Vlahovic dan Kean Buang Banyak Peluang, Allegri Ogah Jadikan Kambing Hitam Kekalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Mei 2022
Vlahovic dan Kean Buang Banyak Peluang, Allegri Ogah Jadikan Kambing Hitam Kekalahan
Moise Kean (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menolak menjadikan Dusan Vlahovic dan Moise Kean sebagai aktor dari kekalahan melawan Genoa. Allegri kecewa karena Juve sempat unggul terlebih dahulu.

Tembakan terukur Paulo Dybala membawa Juventus memimpin 1-0 melawan Genoa, di Luigi Ferraris. Namun, Genoa bangkit jelang penghujung laga melalui gol Albert Guomundsson (87') dan Domenico Criscito (90+6' P).

"Lebih dari marah. Saya kecewa karena kami tidak memenangi laga yang sudah berada di jalur yang benar. Kami seharusnya mendulang gol kedua dan itu tidak terjadi," jelas Allegri kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga:

Baru Terpeleset, Capello Punya Alasan Kuat Tetap Jagokan Inter Raih Scudetto

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

"Kami perlu memperbaiki banyak hal. Meskipun, harus diakui para pemain tidak cocok dengan hal itu. Ketika mengganti Arthur, Minetti, dan Dybala, kami tidak punya pemain yang bisa mendikte tempo dan memperlambat pergerakan."

"Saya sedih karena kalah. Namun, dalam hal klasemen, tidak ada banyak perbedaan. Sekarang, kami memiliki final Coppa Italia dan tidak bisa membuat kesalahan yang sama," terangnya.

Dua di antara pemain yang dianggap sebagai penyebab kekalahan Juventus kali ini adalah Dusan Vlahovic dan Moise Kean. Keduanya gagal mencetak gol kendati mendapatkan peluang emas.

Namun, Allegri menolak menjadikan kedua pemain itu sebagai kambing hitam. Menurut Allegri, Vlahovic dan kean telah mencoba memberikan yang terbaik.

"Mungkin, dia tidak menyadari jika sudah bermain dengan bagus. Saya pikir, musim depan kita akan melihat peningkatan yang pasti dalam hal bagaimana menyeimbangkan tempo penampilannya. Dia tidak perlu merasa gagal jika tak mencetak gol," papar Allegri.

"Kean adalah pemain yang bisa mendulang gol dengan setengah peluang. Malam ini, dia mendapatkan lima atau enam peluang, tetapi tidak mencetak gol. Jadi, itulah sepak bola."

Moise Kean Dusan Vlahovic Breaking News Juventus Juventus fc Genoa Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan