BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari pergerakan Arsenal di bursa transfer. Sang legenda memberikan saran kepada The Gunners untuk memboyong penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller.

Arsenal mengalami krisis di lini serang. Sang striker utama, Pierre-Emerick Aubameyang, disingkirkan dari skuad utama setelah melanggar peraturan. Jabatan Aubameyang sebagai kapten juga dicopot.

Menurut laporan yang berkembang, Mikel Arteta ingin manajemen menjual Aubameyang pada musim dingin ini dan segera mendatangkan pengganti. Apalagi, kontrak Alexandre Lacazette dan Eddie Nkeitah akan berakhir pada Juni mendatang.

Target utama Arsenal adalah Dusan Vlahovic. Sang striker tampil gemilang di lini depan Fiorentina.

Baca Juga:

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Arsenal Terdepan dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Fiorentina Pasrah dengan Nasib Vlahovic, Klub-klub Eropa Pasang Badan

Untuk bisa mendapatkan pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Zlatan Ibrahimovic itu, Arsenal siap mengucurkan uang hingga 45 juta euro. Nilai tersebut belum termasuk Lucas Torreira yang siap disertakan dalam kesepakatan.

Namun, Vlahovic dilaporkan tidak tertarik pindah ke Arsenal. Sang striker menunggu tawaran dari klub besar lainnya seperti Manchester City dan Juventus.

Melihat kemungkinan kegagalan Arsenal mendapatkan Vlahovic, Ferdinand pun memberikan alternatif. Menurutnya, Sebastien Haller cocok untuk Meriam London.

"Saya merasa Haller akan cocok untuk Arsenal," jelas Ferdinand dalam saluran Youtube Five.

Sebelumnya, Sebastien Haller pernah menjadi pemain termahal untuk West Ham United setelah bergabung dari Eintracht Frankfurt dengan mahar 50 juta euro pada musim panas 2019.

Namun, pemain 27 tahun itu gagal bersinar setelah hanya menorehkan 14 gol dan tiga assist dalam 54 laga. Kini, ia mencapai bentuk permainan terbaik di Ajax dengan torehan 35 gol plus 13 assist dalam 47 pertandingan.