Wacana Rotasi Liverpool, Jurgen Klopp Bakal Beri Kesempatan Naby Keita

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Oktober 2019
Wacana Rotasi Liverpool, Jurgen Klopp Bakal Beri Kesempatan Naby Keita
Naby Keita. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bakal memberi kesempatan untuk Naby Keita. Klopp juga mengindikasikan bakal melakukan rotasi saat menghadapi Genk.

Naby Keita kesulitan mendapat tempat di tim utama Liverpool sejak tiba pada musim panas 2018. Hal itu dikarenakan pemain asal Guinea itu banyak menderita cedera.

Akan tetapi, Naby Keita menunjukkan permainan impresif saat Liverpool ditahan 1-1 oleh Manchester United. Hanya tampil 10 menit, Keita menunjukkan performa ciamik.

Sepanjang penampilannya, Naby Keita menguasai lini tengah. Hal tersebut membuat Keita menghidupkan barisan gelandang Liverpool yang terlihat mati pada babak pertama.

Baca Juga:

Prediksi Genk Vs Liverpool: The Reds Cari Obat Hasil Imbang Kontra Man United

Manchester United 1-1 Liverpool: Kemenangan Beruntun The Reds Terhenti di Old Trafford

Jurgen Klopp

Hasilnya, Jurgen Klopp mengindikasikan bakal memainkan Naby Keita saat Liverpool menyambangi markas Genk. Selain itu, terdapat sejumlah pemain yang akan diistirahatkan.

"Tidak ada masalah, para pemain Liverpool tidak kelelahan sama sekali. Namun, kami harus mengganti beberapa posisi dan melihat apa yang terjadi," ujar Jurgen Klopp.

"Keputusan ini bukan sekadar untuk pergantian pemain, tetapi untuk menyiapkan laga selanjutnya. Naby Keita sudah mengikuti dua pekan sesi latihan Liverpool."

"Naby Keita tampil baik saat menghadapi Manchester United. Saat latihan, saya melihat apa yang bisa dia lakukan. Menurut saya, tidak butuh waktu lama baginya mendapat kesempatan," lanjut Jurgen Klopp.

Liverpool bakal melawat ke kandang Genk di Cristal Arena pada Matchday 3 Grup E Liga Champions 2019-2020, Rabu (23/10). The Reds berniat meraih kemenangan demi mengejar Napoli di puncak klasemen.

Jurgen Klopp Naby Keita Breaking News Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan