Wajah Barcelona Sesungguhnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Wajah Barcelona Sesungguhnya
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengutarakan pendapatnya usai menang 3-0 melawan Villarreal pada pertandingan lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Jumat (21/10) dini hari WIB. Menurut Xavi, ini adalah wajah Barca sesungguhnya.

Barcelona menatap laga melawan Villarreal dengan tertunduk. Selain ditahan Inter di Camp Nou, Blaugrana juga keok di tangan Real Madrid.

Namun, Barcelona bisa menjawab tantangan dengan kemenangan. Gol dari Robert Lewandowski (2) dan Ansu Fati membuat tuan rumah menutup laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:

Xavi Sadar Sewaktu-waktu Dapat Dipecat Barcelona

Gavi, La Masia, dan Bukti Eksistensi

Periode Negatif Barcelona dan Rekor Buruk Xavi Hernandez

Bagi Xavi, kemenangan kali ini adalah tanda kebangkitan Barcelona. Barca tampil sesuai dengan keinginan Xavi.

"Saya pikir kami melakoni pertandingan yang hebat. Kami harus bereaksi. Itu bukan hari yang mudah setelah kalah di Bernabeu dan seri dengan Inter," terang Xavi seperti dilaporkan Football Espana.

"Ada banyak harapan di tim ini. Banyak yang diharapkan. Kami telah menunjukkan wajah kami. Kami menunjukkan karakter, intensitas, dan sangat baik dalam bertahan. Selain itu, di atas segalanya dalam serangan."

"Kami mencetak tiga gol melawan tim yang paling sedikit kebobolan. Perasaan yang baik secara umum," tambah sang pelatih.

Kini, Barcelona memangkas jarak dengan Madrid yang berada di puncak klasemen kembali menjadi tiga poin. Berikutnya, Barca akan menjamu Athletic Bilbao (24/10) sebelum pada akhirnya menantang Bayern Munchen tiga hari berselang.

Barcelona Breaking News LaLiga Xavi Hernandez Villarreal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan