BolaSkor.com - Barcelona menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan banyak pemain pada bursa transfer. Sang pelatih, Ronald Koeman, punya arah yang jelas untuk mengembalikan kejayaan Los Cules.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan akan mendukung kepemimpinan Ronald Koeman. Dengan begitu, sang presiden diprakirakan akan menuruti permintaan sang pelatih di bursa transfer.

Lantas, bagaimana jadinya wajah Barcelona jika turuti semua permintaan pemain Ronald Koeman di bursa transfer? Berikut ulasannya.

Pada posisi kiper, sulit rasanya menggeser Marc-Andre ter Stegen. Sang kiper masih dalam puncak performa dan diprakirakan akan diandalkan kembali pada musim depan.

Baca Juga:

Jalan Keluar untuk Barcelona yang Ngebet Gaet Erling Haaland

Santer Dikabarkan Menuju Barcelona, Erling Haaland Angkat Bicara

Proyek Transfer Barcelona Era Laporta: Wijnaldum Merapat, Kontak dengan Haaland

Barcelona

Pada posisi empat bek di belakang, akan terjadi satu perubahan dibanding komposisi saat ini. Pemain yang kini membela Manchester City, Eric Garcia, akan berduet dengan Gerard Pique. Sementara itu, posisi bek sayap akan ditempati Jordi Alba dan Sergino Dest.

Sejauh ini, transfer Garcia dikabarkan hanya tinggal pengumuman resmi. Barca mendatangkan mantan pemainnya itu dengan status bebas transfer.

Pada posisi tiga gelandang, Ronald Koeman akan menempatkan Frenkie de Jong, Lionel Messi, dan Georginio Wijnaldum jika semua keinginannya di bursa transfer terpenuhi. Messi akan berperan sebagai trequatista (dengan catatan sang megabintang akan memperpanjang kontrak).

Saat ini, Barcelona sedang berupaya mendapatkan Wijnaldum dari Liverpool. Kabarnya, pemain asal Belanda itu setuju datang ke Barca dengan status bebas transfer.

Pada lini depan, Komen diprediksi akan bermain dengan tiga striker. Ansu Fati dan Ousmane Dembele akan tampil sebagai penyerang sayap. Sementara itu, posisi ujung tombak akan ditempati Memphis Depay.

Sudah sejak awal musim Memphis Depay terus dikaitkan dengan Barcelona. Pemain asal Belanda itu berada di puncak daftar pemain yang diinginkan Koeman.

Mendatangkan Depay diprakirakan akan lebih sulit dibanding dua pemain sebelumnya. Sebab, Olympique Lyon sedang berusaha keras memperpanjang kontrak pemain yang masa baktinya akan usai pada bursa transfer musim panas ini tersebut.

Barcelona (4-3-3):Ter Stegen; Dest, Garcia, Pique, Alba; De Jong, Messi, Wijnaldum; Ansu Fati, Depay, Dembele.