Waketum PSSI Kagum dengan Infrastruktur Dewa United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Februari 2023
Waketum PSSI Kagum dengan Infrastruktur Dewa United
Waketum PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Dewa United telah merayakan hari jadi atau anniversary kedua pada Minggu (19/02) malam. Acara diselenggarakan di basecamp Dewa United yang berlokasi di Pagedangan, Banten.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh dan pejabat publik seperti Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, Letjen TNI (Purn) Ganip Warsito, dan mantan Ketum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule.

Ada juga beberapa figur lainnya seperti Komisaris Utama Dewa United, Lexyndo Hakim, CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, CEO Dewa United Banten, Michael Oliver Wellerz, dan CEO Dewa United Esport David.

Nama lainnya yang juga hadir yakni Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Danjen Kopassus Iwan Setiawan, Wakapolda Banten Brigjen Pol Sabilil Aif, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rizky Faisal.

Baca Juga:

Niat Besar Founder Dewa United demi Lahirkan Atlet Berprestasi

Timnas Indonesia U-20 Dikalahkan Selandia Baru U-20, Shin Tae-yong Soroti Finishing

Dewa United FC Gulung PSS, PSIS Kontra Persis Imbang

Waketum PSSI, Ratu Tisha Destria (MP/Ponco)

Tidak lupa Wakil Ketua PSSI, Ratu Tisha, juga menghadiri acara tersebut. Ratu Tisha melihat langsung basecamp Dewa United yang memiliki infrastruktur lengkap dengan memiliki fasilitas olahraga untuk sepak bola, basket, dan e-sport.

Melihat langsung infrastruktur yang dimiliki Dewa United, Ratu Tisha menilai apa yang dilakukan Dewa United dapat menjadi contoh untuk klub Indonesia lainnya.

"Hari ini saya berada di basecampnya luar biasa pembangunan insfrastrukturnya. Ini adalah salah satu hal yang sangat penting bagi klub di Indonesia untuk bangun insfrastruktur sebagai fondasi," tutur Ratu Tisha.

"Jadi ini hal yang sangat positif yang bisa menjadi contoh bagi yang lain."

Acara ulang tahun kedua Dewa United juga diramaikan dengan jajanan kaki lima dan partisipasi warga lokal dalam berjuala seperti es dawet, kue tradisional, dan siomay. Ratu Tisha senang melihat bagaimana Dewa United melibatkan warga sekitar dalam acara tersebut.

"Kita lihat banyak masyarakat sekitar yang diundang, kalau untuk saya sendiri memang sepak bola adalah bagian dari pada komunitas dan area masyarakat sekitar jadi itu yang kita enggak boleh lupa," tambah Ratu Tisha.

"Setinggi-tingginya kita terbang, harus kita tetap menjejakan kaki di darat. Jadi acara di basecamp ini cukup meriah dan saya sih paling happy-nya saya melihat banyak yang melibatkan masyarakat sekitar," terangnya.

Terakhir, mantan Wakil Presiden AFF kelahiran 1985 tersebut menyampaikan harapannya seraya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada tim yang kini dilatih Jan Olde Riekerink.

"Selamat ulang tahun untuk Dewa United yang kedua, maju terus, terus bangun sepakbola indonesia," pungkas Ratu Tisha. (merahputih.com)

Dewa united Dewa United FC Dewa United Banten Ratu Tisha Destria PSSI
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan