BolaSkor.com - Melalui unggahan di akun Instagramnya, Kamis (21/2) pagi, wakil ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Krishna Murti, menyebut tiga klub Liga 1 yang "pelit" kepada wasit. Ketiga klub itu adalah PSM Makassar, Persipura Jayapura, dan Persib Bandung.

Khusus Persib, Krishna menuliskan kutipan dari seorang wasit yang diperiksa. "Untuk khusus tahun 2018 Kemarin, klub ini termasuk salah satu yang sama sekali tidak mau kasih apapun ke wasit."

Baca Juga:

Satgas Anti Mafia Bola Mungkin Panggil Mantan Petinggi Persija

Kembali Diperiksa, Satgas Anti Mafia Bocorkan Agenda Pemeriksaan Joko Driyono

Sedangkan untuk PSM dan Persipura, Krishna menuliskan, "Menurut info para wasit-wasit yang diperiksa: klub ini adalah salah satu klub yang tidak pernah kasih 'sesuatu' ke perangkat pertandingan. Kata mereka ini adalah klub pelit ke wasit."

Unggahan Krishna mendapatkan respons dari kubu Persipura Jayapura yang menyatakan bangga karena disanjung oleh Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola.

"Permasalah mafia bola di Indonesia kian hari semakin terungkap. Dari pengaturan skor hingga 'kongkalikong' klub dengan wasit pun terus dikejar oleh Satgas Antimafia Bola," tulis Persipura di akun Instagram resmi.

"Melalui tulisan di sosial medianya (Instagram), Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola Brigjen Pol Krishna Murti, Persipura Jayapura adalah salah satu klub yang Pelit tidak pernah kasih wasit."

"Terima kasih, Pak Krishna Murti. Kami sangat respek. Mafia bola mari Habisi bersama-sama karena aturan harus ditegakan."