Wakil Presiden Inter Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Arturo Vidal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 31 Desember 2019
Wakil Presiden Inter Milan Konfirmasi Tertarik Datangkan Arturo Vidal
Arturo Vidal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi ketertarikan terhadap Arturo Vidal. Zanetti menilai Vidal bisa membuat La Beneamata lebih baik.

Inter Milan dikaitkan dengan Arturo Vidal dalam beberapa bulan terakhir. Kebetulan, Vidal juga tidak mendapat tempat di skuat utama timnya saat ini, Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona ogah melepas Arturo Vidal dengan harga murah. Sementara itu, Inter Milan tidak memiliki dana sesuai dengan yang diminta oleh Blaugrana.

Alhasil, sejumlah opsi pun muncul untuk mendapatkan Arturo Vidal. Inter Milan berniat meminjam pemain asal Chile tersebut dengan opsi permanen kepada Barcelona.

Baca Juga:

Masih Kesal, Romelu Lukaku Nilai Manchester United Rusak Kariernya

Romelu Lukaku Samai Rekor Diego Milito

Javier Zanetti

Javier Zanetti mengakui tertarik memboyong Arturo Vidal ke Inter Milan. Namun, Zanetti menilai skuat La Beneamata saat ini sudah cukup berkualitas.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer nanti. Inter Milan memiliki waktu satu bulan untuk menyelesaikan segalanya," ujar Javier Zanetti.

"Arturo Vidal merupakan pemain yang memiliki karakter hebat dan mempunyai pengalaman. Inter Milan akan melihat apa yang akan terjadi pada bursa transfer."

"Kita membicarakan tentang pemain yang jelas bisa membuat Inter Milan menjadi lebih baik. Saat ini, kami sudah berada pada level yang bagus," imbuh Javier Zanetti.

Arturo Vidal sendiri sudah menunjukkan rasa tidak betah di Barcelona. Vidal melayangkan tuntutan terhadap Blaugrana karena merasa bonusnya belum dibayarkan.

Breaking News Inter Milan Javier zanetti Arturo Vidal Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan