Waktu Terus Berlalu, Xavi Masih Saja Tidak Terima Barcelona Dikalahkan Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Oktober 2022
Waktu Terus Berlalu, Xavi Masih Saja Tidak Terima Barcelona Dikalahkan Inter
Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, terlihat masih belum bisa menerima kekalahan melawan Inter Milan. Hingga saat ini, Xavi masih terus membicarakan kontroversi yang terjadi pada duel tersebut.

Inter Milan menjadi batu sandungan bagi laju Barcelona di Liga Champions. Pada pertemuan pertama Nerazzurri meraih kemenangan tipis 1-0. Kemudian, pada laga kedua di Camp Nou, duel berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Hasil tersebut sulit diterima Xavi. Apalagi, pada laga pertama, ia merasa Barcelona dicurangi wasit. Xavi kesal karena Barca tidak mendapatkan penalti kendati Denzel Dumfries dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang.

Baca Juga:

Ingin Jual Frenkie de Jong, Barcelona Kembali Hubungi Manchester United

Gavi, La Masia, dan Bukti Eksistensi

Periode Negatif Barcelona dan Rekor Buruk Xavi Hernandez

Sejak saat itu, Xavi terus mengungkit pertandingan melawan Inter. Sang pelatih kembali melakukannya usai keok pada duel El Clasico kontra Real Madrid.

"Saya banyak mengeluh pada pertandingan melawan Inter. Namun, tidak menghasilkan apa-apa. Pada akhirnya, itu adalah tugas wasit dan Anda harus berpikir jika mereka jujur," kata Xavi seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Menurut saya, pada akhir musim, akan ada keseimbangan antara insiden merugikan dan menguntungkan. Mari kita lihat apakah itu seimbang saat ini."

"Kami tampil dengan ide sendiri melawan Inter dan Real Madrid. Kami mencoba menjadi protagonis, mendekati kotak penalti, dan menjaga pertahanan tetap tinggi. Terkadang itu berhasil, terkadang tidak," urai Xavi.

Sementara itu, Barcelona meraih kemenangan meyakinkan 3-0 melawan Villarreal pada pertandingan lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Camp Nou, Jumat (21/10) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Barca menjaga jarak dengan Madrid kembali menjadi tiga poin.

Xavi Hernandez Barcelona Inter Milan Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan