Wali Kota Daegu Berharap Kedatangan Timnas Indonesia U-19 Memberi Manfaat

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Maret 2022
Wali Kota Daegu Berharap Kedatangan Timnas Indonesia U-19 Memberi Manfaat
Shin Tae-yong memimpin sesi latihan lapangan Timnas U-19. (Focus Daily/Yeongdeok-gun)

BolaSkor.com - Wali Kota Daegu, Kwon Young-jin menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di kota Daegu. Ia berharap kehadiran Garuda Muda yang dipimpin Shin Tae-yong mendatangkan manfaat.

Daegu menjadi kota kedua yang akan disinggahi Timnas U-19. Sebelumnya, Garuda Muda menjalani persiapan di kabupaten Yeongdeok, yang juga berada di provinsi Gyeongsangbuk-do.

Selain berlatih, Ronaldo Kwateh dkk. juga menjalani satu uji coba melawan tim sepak bola Universitas Yeungnam pada 22 Maret atau dua hari sebelum bergerak ke Daegu.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Timnas Tegaskan Uji Coba Skuat U-19 Kontra Korsel Dua Kali

Shin Tae-yong Yakin Performa Timnas U-19 Akan Terus Membaik Pasca Dibantai 1-5

"Saya tahu bahwa tim nasional Indonesia U-20 Indonesia merencanakan latihan di lapangan Daegu. Piala Dunia U-20 2021 U-20 sebelum dibatalkan karena COVID-19," katanya dikutip dari Gukjenews.

"Kami akan bekerja sama demi kelancaran agenda latihan timnas Indonesia. Kami berharap Daegu sebagai tempat latihan semakin populer," tambahnya.

Selama di Daegu, Timnas Indonesia U-19 akan mnenjalani setidaknya delapan uji coba. Dua kali disebutkan melawan Korea Selatan pada 25 dan 29 Maret.

Agenda uji coba pada 29 Maret sudah dikonfirmasi oleh Federasi Sepak Bola Korea Selatan (KFA), dimana akan digelar di DGB Daegu Bank Park.

Adapun agenda uji coba pada 25 Maret disebut akan digelar di Daegu Stadium Auxiliary Field.

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan