Wallace Costa Jelaskan Kondisi Setelah Benturan Keras saat PSIS Hadapi PSIM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Juni 2021
Wallace Costa Jelaskan Kondisi Setelah Benturan Keras saat PSIS Hadapi PSIM
Kepala Wallace Costa harus diperban karena berdarah usai bertabrakan ketika duel sundulan. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Bek PSIS Semarang, Wallace Costa mengaku tidak mengalami masalah yang cukup berat pascabenturan dalam laga kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Citarum, Minggu (27/6) kemarin.

Perlu diketahui, Wallace Costa yang masuk di babak kedua menggantikan Syiha Buddin harus rela bermain sebentar karena mengalami robek di bagian pelipis kepalanya pada saat melakukan duel udara di area kotak penalti PSIM di momen tendangan penjuru.

Baca Juga:

Persija Gelar Gim Internal Guna Matangkan Strategi

Pelatih Persib Buka Pintu untuk Marc Klok

Darah yang mengucur deras dari kepala Wallace Costa membuatnya langsung ditarik keluar oleh pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Namun beruntungnya Wallace Costa tidak mengalami masalah yang cukup serius.

Ia menuturkan bahwa kondisinya telah membaik dan tak ada masalah berarti. “Semuanya oke, tidak ada masalah. Hanya luka kecil dan tidak begitu berdampak,” tutur Wallace Costa di paviliun tempat ia tinggal, Senin (28/6).

Pemain asal Brasil ini juga menjelaskan sudah melaksanakan latihan tambahan di tengah tim yang masih diliburkan pasca-pertandingan. “Hari ini saya juga melakukan latihan tambahan dan tidak terasa sakit. Saya sudah siap untuk melanjutkan latihan lagi esok hari,” imbuhnya.

Setelah hari ini libur, rencananya Wallace Costa dkk. akan kembali melaksanakan tes swab antigen sebelum melaksanakan latihan rutin pada Selasa sore. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Wallace Costa PSIS Semarang Psim yogyakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan