BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, menegaskan belum mengetahui masa depan suaminya. Wanda juga tidak bisa berbicara banyak ketika ditanya peluang Icardi bergabung dengan Juventus.

Mauro Icardi sedang dalam masa peminjaman dari Inter Milan ke Paris Saint-Germain. Sejauh ini, penyerang 26 tahun itu mengemas 19 gol di berbagai ajang.

PSG memiliki opsi menebus Icardi secara permanen dengan mahar 75 juta euro. Namun, rencana tersebut terancam gagal karena PSG sedang dalam penyelidikan UEFA terkait Financial Fair Play.

Baca juga:

Dianggap Meremehkan, Maurizio Sarri Ditantang Jadi Tukang Pos

Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas

Mauro Icardi

Satu di antara tim yang berpeluang menampung Icardi adalah Juventus. La Vecchia Signora dikabarkan belum memadamkan minat kepada mantan juru gedor Barcelona itu.

"Apakah Mauro Icardi akan hengkang ke Juventus? Saya benar-benar tidak tahu," papar Wanda Nara kepada majalah Chi.

"Saya tidak tahu apakah musim depan kami akan kembali ke Milan atau Paris. Dalam sepak bola, Anda tidak pernah mengetahuinya," imbuh sang istri.

"Dia akan memilih dan kami mengikutinya. Sulit bagi Anda berdebat karena saya mengenal Icardi dengan sangat baik. Saya tahu persis apa yang dia inginkan sebagai pemain bola dan apa yang membuatnya merasa baik sebagai seorang pria."

Sementara itu, pada Januari, Mauro Icardi menegaskan bahagia bermain di PSG. Icardi merasa senang jika pada akhirnya akan menjadi pemain Les Parisiens secara permanen.

"Saya merasa sangat baik di Paris. Saat ini, kami masih belum berbicara dengan klub," ujar Icardi.

"Masih ada empat bulan hingga akhir musim. Saat musim berakhir pada Mei, kami akan duduk dan berbicara. Jika saya punya kesempatan untuk bertahan, saya akan senang."

Mauro Icardi dikabarkan juga masuk rencana Real Madrid. El Real siap memberikan Luka Jovic plus uang tunai untuk mendatangkan sang striker. Sementara itu, Inter Milan diprediksi sudah membulatkan niat menjual Icardi.