Wander Luiz Lengkapi Kuartet Pemain Asing RANS Nusantara Musim Ini

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
Wander Luiz Lengkapi Kuartet Pemain Asing RANS Nusantara Musim Ini
Wander Luiz bergabung dalam sesi latihan resmi RANS Nusantara jelang lawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Penyerang asal Brasil, Wander Luiz, melengkapi kuartet pemain asing RANS Nusantara di Liga 1 20222023. Sebelumnya, RANS Nusantara FC sudah memiliki Victor Salinas (bek), Mitsuru Maruoka (gelandang), dan Makan Konate (gelandang)

Bergabungnya Wander Luiz dikonfirmasi oleh Chief Operating Officer (COO) RANS Nusantara, Darius Sinathrya.

"Akhirnya kami memilih Wander Luiz sebagai penyerang asing untuk bergabung dengan tim," kata Darius saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (28/7).

Darius menjelaskan, RANS Nusantara FC sebetulnya membidik Andre Felipe. Namun, mantan rekan setim Neymar Jr di Santos tersebut batal direkrut karena tidak dilepas oleh timnya saat ini, Cuaiba.

"Sehingga kami harus memilih opsi lain. Wander Luiz punya pengalaman main di Asia khusunya di Asia Tenggara. Musim lalu dia juga main di Liga Indonesia," ujar Darius.

Baca Juga:

RANS Nusantara Gelar Laga Kandang Perdana di Pakansari, Raffi Ahmad Berharap Lancar

Soal Insiden Lawan Bali United, Persija Pertimbangkan Protes ke PSSI

Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Tim Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Sebelum bergabung dengan RANS Nusantara, Wander Luiz pernah bermain untuk Persib Bandung dan PSS Sleman. Kehadiran mantan pemain Becamex Binh Duong itu pun disambut positif oleh pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, menilai kehadiran Wander Luiz akan meningkatkan daya gedor timnya di Liga 1 musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu pun sudah terlihat dalam sesi latihan resmi RANS Nusantara di Stadion Pakansari, Kamis (28/7) sore WIB. Tim dengan julukan Prestige Phoenix tersebut melakoni persiapan terakhir sebelum menghadapi PSS Sleman, Jumat (29/7) malam WIB.

"Kami tahu Wander Luiz punya prestasi bagus, di Persib, di (PSS) Sleman. Dia cukup efektif dan punya potensi. Saya senang ada pemain seperti Wander Luiz yang bergabung dengan tim kami," tutur RD.

Rans Nusantara Wander luiz Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan