Warna Merah Tetap Jadi Pilihan Utama Jersey Persija Jakarta Untuk Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 14 Mei 2019
Warna Merah Tetap Jadi Pilihan Utama Jersey Persija Jakarta Untuk Liga 1 2019
Persija Jakarta (Dok. PT. Liga Indonesia Baru)

BolaSkor.com – Specs selaku sponsor resmi apparel Persija Jakarta, memastikan bahwa jersey utama Macan Kemayoran untuk mengarungi Liga 1 2019 akan tetap berwarna merah. Hal ini dikarenakan warna merah memang merupakan warna tim Persija Jakarta.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira, pada sela-sela launching Liga 1 2019, di SCTV Tower, pada Senin (13/5).

Sementara itu, seperti yang diketahui sebelumya, Persija Jakarta sendiri akan memperkenalkan skuatnya sekaligus meluncurkan jersey klub untuk musim 2019 pada 17 Mei mendatang.

"Warna utamanya tentu pasti akan tetap merah seperti musim sebelumnya. Kami tentunya dari Specs akan melakukan yang terbaik sesuai yang diminta manajemen," kata Ryan Tirta kepada wartawan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Lepas Dua Pemain Muda ke Liga 2

Ini Target Persija Jakarta di Liga 1 2019

"Nanti akan dilakukan launching dengan pihak Persija, tanggal 17 Mei, jadi kalau untuk bagaimana desainnya tunggu saja pada launching tersebut, pasti kami akan berikan kejutan yang menarik," ujarnya menambahkan.

Ryan Tirta enggan membocorkan desain jersey teranyar Persija, dia hanya bisa memastikan bahwa kostum musim depan Macan Kemayoran akan menarik. Bahkan ia tidak mau menyebutkan jenis jersey tersebut, apakah bercorak atau polos saja.

"Nanti mengenai tempat biar pihak Persija yang memberitahukan. Yang pasti menarik desainnya untuk Liga 1 2019 dan pasti berbeda dengan Piala Indonesia dan Liga 1 musim lalu. Bahkan kami akan berikan teknologi terbaru untuk jersey Persija ini," tuturnya.

Pada musim 2018, Persija menggunakan tiga warna dalam jersey mereka yakni merah (utama), putih (kedua), dan oranye (ketiga). Lalu ada jersey tambahan berwarna kuning yang khusus digunakan pada kompetisi Asia yakni Kualifikasi Liga Champions Asia dan Piala AFC.

Persija jakarta Liga 1 Specs
Posts

4.871

Bagikan