Waspada Madrid! Xavi Tegaskan Barcelona Belum Menyerah Kejar Juara LaLiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Februari 2022
Waspada Madrid! Xavi Tegaskan Barcelona Belum Menyerah Kejar Juara LaLiga
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menilai peluang Blaugrana memenangi LaLiga musim ini belum tertutup. Padahal, jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen cukup jauh.

Xavi Hernandez mulai menemukan komposisi permainan yang diinginkan untuk Barcelona. Setelah sejumlah pemain bergabung pada bursa transfer tengah musim, penampilan Barca membaik.

Satu di antara contohnya adalah ketika Barcelona menghadapi Napoli. Meski bermain di bawah tekanan pendukung tuan rumah, Barca menutup laga dengan keunggulan 4-2.

Baca Juga:

Cetak Hat-trick untuk Barcelona, Aubemeyang Kenang Momen Bersama Arsenal

Xavi Klaim Pedri Bakat Terbaik di Dunia

Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Barcelona

Kini, Xavi mulai merasakan aura positif dalam timnya. Xavi tidak mau memupus mimpi Barcelona menjadi juara LaLiga musim ini.

Padahal, jarak Barcelona dengan Madrid yang berada di puncak klasemen mencapai 18 poin. Namun, Barca punya dua pertandingan sisa lebih banyak.

"Memenangi LaLiga tentunya akan sulit. Namun, saya tidak ingin menyampingkan apa pun," ujar Xavi seperti dilaporkan Marca.

Untuk menguji ucapan Xavi itu, Barcelona akan menantang Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan LaLiga 2021-2022, di Stadion Camp Nou, Senin (28/2). Xavi menilai, laga akan berjalan sulit.

"Saya tidak berpikir akan ada perubahan besar. Marcelino memiliki ide yang jelas. Dia adalah pelaih hebat dan punya tim fisik yang kuat. Dia juga bertahan dengan baik," imbuh Xavi.

"Kami akan menghadapi lawan yang sulit. Bilbao mengalahkan kami pada pertandingan terakhir," timpalnya.

Barcelona Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan