Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 22 Februari 2022
Usaha Nyata Aubameyang Bujuk Dembele Bertahan di Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang dan Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Pierre-Emerick Aubameyang tahu betul betapa berkualitasnya Ousmane Dembele. Maka dari itu ia berusaha keras untuk membuatnya tetap bertahan di Barcelona.

Dembele dimusuhi suporter Barcelona karena menolak dijual pada bursa transfer musim dingin lalu. Hal itu membuat Blaugrana terancam kehilangannya secara cuma-cuma pada akhir musim nanti.

Kontrak Dembele di Barcelona memang akan berakhir musim panas mendatang. Usaha petinggi El Barca untuk menambah masa baktinya menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Valencia Vs Barcelona: Janji Xavi kepada Dembele

Barcelona Masih Butuh Dembele, Suporter Dilarang Mencemooh

Ousmane Dembele Bikin Xavi Jilat Ludah Sendiri

Aubameyang datang ke Barcelona pada penghujung bursa transfer musim dingin menyadari masalah ini. Ia pun turut membantu klub barunya untuk mempertahankan Dembele sejak hari pertama tiba.

"Terus terang saja, saya sangat gembira karena Dembele ada di sini. Ketika tiba, sama memberitahu Dembele untuk bertahan," kata Aubameyang kepada Mundo Deportivo.

"Saya tidak tahu apakah dia akan berubah pikiran. Namun saya hanya bisa mengatakan bahwa apapun bisa terjadi."

Ousmane Dembele dan Aubameyang saat memperkuat Dortmund.

Usaha Aubameyang tak berhenti sampai di situ. Ia disebut terus membujuk Dembele untuk bertahan setiap hari saat menjalani latihan.

Aubameyang memang sudah pernah menjadi rekan setim Dembele di Borussia Dortmund selama dua musim. Pengalaman tersebut membuatnya sadar dengan kualitas yang dimiliki pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

"Sangat istimewa (bermain dengannya) karena kami dulu memiliki musim yang menakjubkan di Dortmund. Dia itu seorang pemain yang luar biasa dan salah satu yang terbaik saat menguasai bola,"tutupnya.

Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang Ousmane Dembele Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan