BolaSkor.com - Manchester United menelan kekalahan dari Watford dengan skor 1-4 dalam laga Premier League di Vicarage Road, Sabtu (20/11).

Ini adalah kekalahan terbesar United di tangan klub promosi sejak September 1989. Kala itu MU kalah 1-5 di tangan Manchester City di Maine Road.

Sejak awal pertandingan, angin berembur ke kubu Watford. Ketika laga baru berjalan hitungan menit, Watford sudah mendapatkan penalti. Namun Ismaila Sarr membuang kesempatan melakukan dua penalti yang dieksekusi olehnya.

Baca Juga:

Tidak Masuk Akal Harry Maguire Jadi Kapten Manchester United

Harry Maguire Ditantang Tak Cuma Gemilang di Timnas Inggris

Dihujani Kritik, Cannavaro Justru Kagumi Harry Maguire

Dalam kesempatan pertama, tendangan Sarr ditepis De Gea dan bola liar sempat diceploskan oleh Kiko. Wasit lalu memutuskan mengulang penalti tersebut lantaran pemain Watford sudah memasuki kotak penalti saat bola ditendang.

Sarr mengulang eksekusi penalti, tetapi De Gea bisa kembali menggagalkannya.

Watford akhirnya bisa unggul setelah Joshua King menggetarkan gawang Man Utd pada menit ke-28 meneruskan umpan matang dari Emmanuel Dennis.

Watford menggandakan keunggulan di menit ke-44 lewat Sarr. Setelah menerima bola dari Kiko, Sarr melepaskan tembakan mendatar.

Tertinggal dua gol, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan menurunkan Donny van de Beek dan Anthony Martial di babak kedua. Van de Beek bisa mencetak gol balasan di menit ke-50 setelah meneruskan umpan sundulan Ronaldo.

Upaya Setan Merah menyamakan skor bertambah berat setelah Harry Maguire terkena kartu merah di menit ke-69. Maguire mendapat kartu kuning kedua berselang tujuh menit dari yang pertama.

Watford mencetak sepasang gol di pengujung laga. Joao Pedro bisa menaklukkan De Gea lewat tembakan keras usai menerima umpan terobosan dari Dennis.

Gol Pedro disusul Dennis di pengujung laga. Watford menutup laga dengan kemenangan 4-1 atas Man Utd.

Susunan Pemain

Watford (4-1-4-1): Ben Foster; Kiko, Craig Cathcart, Nicolas N'Koulou (William Troost-Ekong 64), Adam Masina; Moussa Sissoko; Ismaila Sarr (Juan Hernandez 68), Imran Louza (Joao Pedro 77), Tom Cleverley, Emmanuel Dennis; Joshua King

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw (Diogo Dalot 85); Scott McTominay (Donny van de Beek 46), Nemanja Matic; Jadon Sancho (Jesse Lingard 90), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Anthony Martial 46); Cristiano Ronaldo