BolaSkor.com - Tidak ada nama Persija Jakarta dalam perburuan tanda tangan mantan penyerang Sriwijaya FC ini. Tapi siapa sangka, Yogi Rahadian, akhirnya bisa bergabung bersama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, begitulah Yogi Rahadian mengatakan kepada BolaSkor.com ketika bergabung bersama Persija Jakarta. Masih banyak lagi pengalaman yang ia ceritakan saat bergabung bersama Persija Jakarta.

Yogi Rahadian mencoba berbagi pengalaman tersebut kepada BolaSkor.com. Sampai ia menceritakan siapa yang paling beperan dalam mengambil keputusan untuk bergabung dengan tim yang memiliki banyak sejarah ini. Berikut petikan wawancara eksklusif BolaSkor.com dengan Yogi Rahadian.

Bagaimana rasanya bisa bergabung bersama Persija Jakarta?
Pertama ya sangat senang bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Kalau bisa dibilang, ini adalah dream come true setelah bergabung dengan Persija.

Terus besaing dengan nama besar di posisi yang sama apa tanggapanya?
Tanggapannya karna saya yang paling muda diantara pemain-pemain di posisi saya mungkin saya akan banyak belajar dari mereka dan mencoba bersaing secara fair aja sih dan yang pasti saya ingin bisa bersaing dgn pemain pemain hebat diposisi saya.

Baca Juga:

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

Ivan Kolev Sebut Semua Laga Persija Jakarta Penting

Siapa yang paling berperan dalam mengambil keputusan untuk bergabung bersama Persija Jakarta?
Kalau ini yang jelas ibu saya. Karena setiap saya mengambil keputusan apapun saya selalu menanyakan kepada ibu saya.

Di Persija Jakarta siapa pemain idola?
Bambang Pamungkas, tidak tahu kenapa saya bisa sangat mengidolalan dia sampai dengan saat ini.

Apa yang bisa anda ambil dari sosok Bepe?
Saya belum bisa menjelaskan alasan, yang jelas saya suka sama legend yang satu itu baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan saya baru tahu kalau ia sosok yang humoris juga yang jelas saya bisa mengambil banyak pelajaran dari dia.

Kamu terkesan tertinggal dengan pemain lain saat bergabung bersama Persija Jakarta, apa yang mebuat kamu cepat beradaptasi?
Ya, ikut program pelatih semaksimal mungkin. Apalagi kondisi fisik sedikit tertinggal dengan yang lain. Saya usahakan secepat mungkin untuk mengejar ketertinggalan.

Terakhir, Persija Jakarta, tim besar dan tahun lalu juara, apa harapanmu bersama Persija Jakarta untuk tahun ini?
Harapannya yang pasti ingin Persija Jakarta tetap berada di papan atas Liga 1 musim depan dan saya bisa membantu persija juga dalam hal apapun karena saya siap memberikan apa yang saya punya untuk Persija Jakarta.