West Brom Vs Arsenal: Saatnya Raih Kemenangan Perdana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 Agustus 2021
West Brom Vs Arsenal: Saatnya Raih Kemenangan Perdana
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion pada pertandingan putaran kedua Piala Liga Inggris, di The Hawthorns, Kamis (26/8) dini hari WIB. Pertandingan tersebut adalah kesempatan The Gunners meraih kemenangan perdana pada musim ini.

Performa Arsenal pada dua pertandingan awal musim ini jauh dari kata apik. Menghadapi Brentford dan Chelsea pada dua pertandingan awal Premier League, Arsenal menyapu bersih keduanya dengan kekalahan. Ben White dan kawan-kawan sama-sama menuai kekalahan 2-0 pada setiap laganya.

Kini, peluang Arsenal mencatatkan kemenangan perdana pada musim ini terbuka lebar ketika menghadapi tim Championship, West Brom. Apalagi, Arsenal butuh suntikan kepercayaan diri karena setelah itu akan menantang Manchester City.

Baca Juga:

5 Pelatih Jempolan Calon Pengganti Mikel Arteta

Arsenal 0-2 Chelsea: Nestapa The Gunners Berlanjut

Romelu Lukaku, Senjata Chelsea Rebut Takhta Premier League dari Man City

Arsenal

Mikel Arteta merasa, apa yang dicapai Arsenal sejauh ini tidak seharusnya terjadi. Sang pelatih meminta para pemainnya segera bangkit.

"Anda harus menyadari posisi kami saat ini bukanlah yang tepat dan diinginkan. Kami tidak seharusnya menerima ini. Kami tidak boleh terlalu banyak beralasan dan coba saja gunakan momen dan tantangan di depan sebagai peluang," ungkap Arteta dalam laman resmi Arsenal.

"Kami berada dalam posisi sulit saat ini. Namun, kami membutuhkan semua orang bersama-sama. Kami harus memberikan dorongan bagi para suporter dan itu bisa didapatkan dengan hasil."

Mikel Arteta tak menampik Arsenal banyak kekurangan. Satu di antaranya adalah lini depan yang tidak efektif.

"Ketika melawan Brentford, kami jauh lebih baik pada babak kedua. Saya pikir kami melepaskan 23 tembakan. Namun, kami tidak cukup tidak menemukan cara dalam kotak penalti untuk mendulang gol.

Mantan tangan kanan Pep Guardiola itu melanjutkan, Arsenal tidak akan memandang sebelah mata Piala Liga Inggris. Baginya, ini adalah saat yang tepat mencoba sejumlah pemain anyar.

"Ya, mari kita lihat siapa yang tersedia. Kami punya beberapa pemain yang membutuhkan menit bermain. Jelas ini adalah kompetisi yang kami perjuangkan. Kami juga butuh kemenangan."

Arsenal Breaking News Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.529

Bagikan