West Ham Vs Arsenal, The Gunners Jadi Antitesis Tuan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 Januari 2019
West Ham Vs Arsenal, The Gunners Jadi Antitesis Tuan Rumah
Arsenal Vs West Ham (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal akan bertandang ke markas West Ham United dalam pertandingan pekan ke-22 Premier League 2018-2019, di Stadion London, Sabtu (12/1). Selama ini, Arsenal selalu menyulitkan bagi West Ham.

Berdasarkan statistik, West Ham hanya meraih satu kemenangan dalam 21 pertandingan terakhir melawan Arsenal di Premier League. Satu-satunya kemenangan tersebut terjadi pada Agustus 2015.

Sementara itu, menilik dari klasemen sementara Arsenal berada pada posisi yang lebih baik yakni peringkat kelima usai mengoleksi 41 poin. Sedangkan, West Ham berada pada posisi kesepuluh dengan raihan 28 poin.

Selain itu, West Ham memang kerap kesulitan saat menghadapi Arsenal. Bahkan, The Gunners telah membuat West Ham menelan 29 kekalahan di Premier League. Itu merupakan jumlah kekalahan terbesar yang diterima The Hammers.

Baca juga:

Mauricio Pochettino Ingin seperti Arsene Wenger

Arsene Wenger Tantang Zinedine Zidane Jajal Rimba Persaingan Premier League

Arsenal Vs West Ham

Kendati demikian, manajer Arsenal, Unai Emery, tak mau membusungkan dada. Eks arsitek Paris Saint-Germain itu menilai West Ham punya banyak pemain berbahaya.

"Saya pikir West Ham menunjukkan penampilan membaik. Selain itu, mereka juga punya pemain dengan individu yang berkualitas seperti Anderson dan Arnautovic. Mereka merupakan pemain yang sangat bagus," tegas Emery seperti dikabarkan BBC.

"Biasanya, Manuel Pellegrini akan menampilkan permainan menyerang. Mereka akan memainkan keseimbangan secara taktik, namun terutama dengan pemain teknis yang berkarakter menyerang," timpal sang manajer.

Menurut kabar terakhir, Emery tidak bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya lantaran Rob Holding, Danny Welbeck dan Henrikh Mkhitaryan masih dalam pemulihan. Kabar baiknya, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Nacho Monreal, Konstantinos Mavropanos dan Mesut Ozil sudah mulai berlatih.

Arsenal Premier League West ham united Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan