William Saliba Ingin Arsenal Balas Dendam kepada Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 16 Januari 2023
William Saliba Ingin Arsenal Balas Dendam kepada Manchester United
Arsenal vs Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal menjaga momentum untuk terus berada di puncak klasemen Premier League, mencoba mengakhiri puasa gelar liga sejak terakhir memenanginya pada 2004. The Gunners saat ini memimpin klasemen dengan 47 poin dari 18 laga.

Arsenal berada di atas Manchester City (18 laga 39 poin), Newcastle United (19 laga 38 poin), dan Manchester United (18 laga 38 poin). Pasca mengalahkan rival sekota Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, The Gunners akan kembali memainkan laga besar.

Arsenal akan melawan tim yang sejauh ini dapat mengalahkan mereka di Premier League, Manchester United, pada pekan 21 Premier League yang dihelat di Emirates Stadium, Minggu (22/01) pukul 23.30 WIB.

Seperti halnya Arsenal, Man United juga ada di momentum bagus dengan sapu bersih kemenangan pasca jeda Piala Dunia 2022 Qatar berakhir. Tak ayal laga nanti, di antara dua tim yang sama-sama punya momentum bagus, akan menarik.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Undian Babak Keempat Piala FA: Arsenal Ditunggu Manchester City

Gary Neville: Arsenal Gagal Juara, Duo Manchester Posisi Pertama dan Kedua

Secara khusus bek Arsenal, William Saliba, ingin agar timnya balas dendam kepada Red Devils dengan meraih kemenangan di Emirates Stadium. Apalagi sampai saat ini Man United arahan Erik ten Hag satu-satunya tim yang mengalahkan Arsenal di Premier League.

"Lebih baik ketika Anda memiliki tekanan di atas daripada di bawah. Lebih baik seperti ini,” ujar Saliba kepada talkSPORT.

"Kami tidak harus memiliki tekanan, kami memiliki pertandingan besar minggu depan. Mereka (Man United) adalah satu-satunya tim yang mengalahkan kami di Premier League dan kami ingin mengalahkan mereka lagi di kandang. Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat baik dan kami akan menang di depan fans kami."

Saliba, yang musim ini kembali ke Arsenal dari masa pinjamannya di Olympique Marseille, menilai timnya butuh 90 poin atau lebih untuk mengamankan titel Premier League.

“100 persen, ya saya setuju (poin lebih dari 90). Saya tidak ingin melakukan terlalu banyak perhitungan, hanya bagaimana kami akan mempersiapkan (untuk) Manchester United dan bermain dengan baik untuk menang," tegas Saliba.

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya tentang poin, ya itu terjadi dalam beberapa musim terakhir sehingga akan menuntut kesempurnaan," urai bek tengah asal Prancis tersebut.

William Saliba Premier League Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan