Winger Bali United Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni Bareng Diego Assis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Februari 2021
Winger Bali United Fahmi Al Ayyubi Gembira Reuni Bareng Diego Assis
Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi. (Bali United)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Fahmi Al Ayyubi termasuk yang gembira dengan kedatangan gelandang asal Brasil, Diego Assis Figueiredo. Keduanya pernah menjadi kekuatan utama Persela Lamongan pada Liga 1 2018.

Fahmi dan Diego merupakan pilar penting Persela kala itu. Keduanya sama-sama mengemas enam gol dalam 28 pertandingan. Selain itu, Diego juga dikenal sebagai raja assists.

Fahmi merupakan salah satu winger yang dimanjakan dengan umpan-umpan Diego. Begitu pula dengan penyerang asal Perancis, Loris Arnaud yang kala itu jadi top skor tim dengan 15 gol.

Kebersamaan semusim membuat Fahmi cukup paham dengan karakter dan kualitas Diego. Hal itulah yang membuat Fahmi senang kembali satu tim dengan Diego.

"Senang bisa gabung lagi dengan Diego dalam satu tim. Dia pemain bagus dan kerja keras. Saya juga banyak belajar dari pengalamannya sebagai pemain sepak bola," terang Fahmi.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Yakin Diego Assis Bisa Gantikan Peran Paulo Sergio

Terlalu Lama Tak Latihan, Bali United Mulai Program dari Nol

Fahmi tak sekadar mengenal Diego sebagai pribadi pekerja keras saat berada di lapangan. Di luar lapangan, Fahmi pun cukup menyukai kepribadian gelandang 34 tahun tersebut.

"Kami pernah bermain bersama. Jadi saya sangat mengenal tipikal beliau saat di dalam maupun luar lapangan. Diego orangnya baik," tutur Fahmi.

Fahmi yakin kehadiran Diego akan berpengaruh positif pada kekuatan Bali United. Terutama dalam membantu tim meraih prestasi maksimal pada tahun ini.

"Ketika satu tim di Persela, dia banyak membantu tim. Jadi, saya yakin Diego juga akan banyak membantu kita. Dia pemain berpengalaman untuk tim di Liga Indonesia," jelas Fahmi.

Fahmi dan Diego segera bertemu dalam satu lapangan. Bali United rencananya akan menggelar latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (8/2). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Fahmi al ayyubi Diego Assis Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan