Witan Sudah Gabung, Timnas Indonesia Geber Persiapan Lawan Taiwan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Oktober 2021
Witan Sudah Gabung, Timnas Indonesia Geber Persiapan Lawan Taiwan
Witan Sulaeman. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia terus menggelar persiapan untuk kembali lawan Taiwan. Skuat Garuda melakukan latihan di Chang Training Ground Buriram, Thailand, Jumat (8/10) kemarin.

Sebelumnya, Skuat Garuda mengalahkan Taiwan 2-1, pada laga pertama play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Kamis (7/10) kemarin lusa.

Timnas Indonesia kembali akan menghadapi Taiwan, pada laga kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Stadion Chang Arena, Senin (11/10) mendatang. Bila ingin lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia harus kembali menang atau minimal bermain imbang.

"Untuk pemain yang bermain dengan menit banyak melawan Taiwan kami berikan latihan pemulihan. Sementara pemain yang tidak bermain dan bermain dengan menit sedikit menjalani latihan dengan intensitas lumayan tinggi. Hal ini agar performa dan fisik mereka dapat sejajar dengan pemain yang sudah bermain," kata Shin Tae-yong, dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Cedera Ringan, Ramai Rumakiek dan Ricky Kambuaya Bisa Perkuat Timnas Lagi

Moral Tim Tak Terganggu, Timnas Taiwan Siap Maksimalkan Leg Kedua

"Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobola. Untuk itu sisa dua hari hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini," lanjut pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Dalam latihan kali ini, Witan Sulaeman sudah ikut gabung. Sebelumnya, Witan mendapat kendala penerbangan dari Polandia ke Thailand.

"Kondisi pemain baik, hanya pemain yang mengalami cedera kemarin (Asnawi Mangkualam, Ramai Rumakiek, Ricky Kayambua) hanya cedera ringan. Tidak ada masalah bila mereka bermain lagi pada leg kedua nanti," imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Shin Tae-yong Timnas Indonesia Breaking News Taiwan Witan Sulaeman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan