Witan Sulaeman Tidak Merindukan Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-22

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 15 Februari 2019
Witan Sulaeman Tidak Merindukan Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-22
Egy Maulana Vikri. (Instagram Egy Maulana Vikri).

BolaSkor.com - Witan Sulaeman tidak merindukan keberadaan Egy Maulana Vikri di Timnas Indonesia U-22. Ia maklum rekan sejawatnya itu sedang berkonsentrasi untuk membela Lechia Gdansk di Polandia.

Egy Maulana Vikri gagal bergabung dengan skuat Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 di Kamboja karena terkendala izin dari Lechia Gdansk. Klub kasta teratas Liga Polandia itu tidak merestui pemain berusia 18 tahun ini untuk pulang ke Tanah Air.

"Kalau rindu, tidak sih. Biasa-biasa saja," ujar Witan kepada wartawan.

Baca Juga:

Alasan Kuat Pahang FA Tak Lepas Saddil Ramdani ke Timnas Indonesia U-22

Tak Masalah Jadi Cadangan Timnas U-22, Todd Ferre Lihat Sisi Positif

Witan Sulaeman menjadi salah satu dari sekian banyak eks personil Timnas Indonesia U-19 yang naik pangkat ke level usia U-22. Pemain berusia 17 tahun ini mengaku tak banyak berkomunikasi dengan Egy setelah sang pemain menetap di Polandia.

"Tidak ada pesan dari Egy. Terakhir mengobrol waktu dia pulang ke Indonesia," kata Witan.

Witan Sulaeman juga menjadi pemain termuda dalam tubuh skuat Timnas Indonesia U-22. Dirinya pun masih berstatus siswa kelas 3 Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan. Meski dihadapi dengan rekan-rekan yang lebih senior, Witan justru antusias.

"Kalau menurut saya semua pemain semakin lama semakin kompak, makin tahu cara-cara permainan kita dan satu sama lain membantu," terang Witan.

Timnas Indonesia U-22 Egy Maulana Vikri Witan Sulaeman Piala AFF U-22
Posts

1.188

Bagikan