Wolves 3-1 Arsenal: Kekalahan Terburuk The Gunners Kontra Tim Promosi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 April 2019
Wolves 3-1 Arsenal: Kekalahan Terburuk The Gunners Kontra Tim Promosi
Wolves Vs Arsenal (Twitter Wolves)

BolaSkor.com - Arsenal tidak berdaya saat menghadapi Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League 2018-2019, di Molineux Stadium, Rabu (24/4) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Mesut Ozil dan kawan-kawan pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 3-1.

Sejatinya, Arsenal lebih menguasai jalannya pertandingan. The Gunners mencatatkan penguasaan bola hingga 71 persen. Sedangkan, 11 peluang dikreasikan.

Akan tetapi, Wolves sudah membuka keunggulan pada menit ke-28. Tendangan bebas Ruben Neves merobek jala gawang Bernd Leno.

Tim polesan Unai Emery itu semakin terpojok usai Matt Doherty mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37. Sang pemain berhasil memanfaatkan umpan silang Jonny.

Baca juga:

Prediksi Wolves Vs Arsenal: Tuan Rumah Punya Antitesis Permainan The Gunners

Hasil Kompetisi Eropa: Arsenal Takluk, AC Milan Gagal ke Final Coppa Italia

Tak ingin menanggung malu, Arsenal meningkatkan intensitas serangan. Namun, alih-alih berbalik unggul, The Gunners justru tertinggal lebih jauh lewat gol Diogo Jota saat pertandingan memasuki waktu tambahan babak pertama.

Arsenal baru bisa membuka keran golnya pada menit ke-80. Sundulan Sokratis Papastathopoulos meluncur ke dalam jala gawang tuan rumah. Sayangnya, itu merupakan gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut.

Menurut catatan Opta, ini merupakan kekalahan terbesar yang diderita Arsenal ketika menghadapi klub promosi sejak keok 2-0 dari Newcastle United pada Mei 1994. Hasil itu memang bisa dimaklumi karena pada musim ini Wolves dikenal kerap menjadi batu sandungan untuk tim-tim besar.

Catatan negatif tersebut membuat Arsenal berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan meraih 66 poin. Sedangkan, Wolves bercokol pada posisi ketujuh usai mengoleksi 51 poin.

Arsenal Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan