BolaSkor.com - Tekad Kai Havertz untuk meninggalkan Bayer Leverkusen nampaknya sudah bulat. Wonderkid berusia 20 tahun itu menyatakan kesiapannya untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Havertz memang menjadi salah satu pemain muda paling diburu di Eropa. Klub-klub seperti Bayern Munchen, Liverpool, hingga Real Madrid suda mengutarakan minatnya.

"Leverkusen adalah klub yang hebat dan aku merasa nyaman di sini. Aku selalu berkata demikian," kata Havertz kepada Bild.

Sebagai seorang gelandang serang, Havertz memang memiliki kemampuan yang komplit. Ia mampu melayani para penyerang dan juga menjadi mesin gol.

Baca Juga:
Mario Gotze Akan Ceraikan Borussia Dortmund Lagi

Bundesliga Berencana Lanjutkan Kompetisi pada Awal Mei

Targetkan Musim 2019-20 Selesai 30 Juni, Bundesliga Resmi Perpanjang Penundaan hingga 30 April

Kai Havertz

Musim ini ia sudah mencetak sepuluh gol dan delapan assist dari 34 laga di semua kompetisi. Sementara pada musim sebelumnya, Havertz mampu membukukan 20 gol dan tujuh assist.

Havertz sendiri belum menentukan klub yang ingin ditujunya. Namun ia membuka peluang untuk berkarier di luar Jerman.

"Tentu saja aku berencana mengambil langkah lanjut dalam karierku karena beberapa poin yanag menjadi ambisiku sekarang. Aku siap untuk langkah besar dan aku suka perubahan termasuk main di luar negeri," tambahnya.

Namun keinginan klub-klub top Eropa untuk mendapatkan Havertz tidak akan mudah terwujud. Dengan sisa kontrak yang masih panjang (hingga 2022), Leverkusen tentu membanderol sang pemain dengan harga yang tinggi.