Xandao Jadi Salah Satu Rekrutan Termahal Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2019

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 30 Agustus 2019
Xandao Jadi Salah Satu Rekrutan Termahal Persija Jakarta di Putaran Kedua Liga 1 2019
Alexandre Luiz Reame Xandao (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Teka-teki pemain baru Persija Jakarta akhirnya terjawab sudah. Alexandre Luiz Reame Xandao resmi diperkenalkan Macan Kemayoran di Kantor Persija Jakarta, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/9).

Xandao menjadi pemain pertama yang datang ke Persija Jakarta pada putaran kedua ini. Pemain berusia 31 tahun ini diproyeksikan untuk menggantikan Steven Paulle yang dicoret Persija Jakarta karena alasan cedera.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengharapkan dengan datangnya Xandao ke tim bisa mendongkrak performa Persija Jakarta di Liga 1 2019. Karena saat ini Persija Jakarta berada di posisi ke-15 dengan 14 poin.

Welcome to Persija. Hari merupakan hari yang baik untuk Persija Jakarta. Terutama hadirnya pemain yang kami sudah bidik dalam proses yang panjang. Dia pemain yang cukup bagus,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Bambang Pamungkas Sosok Penting di Persija Jakarta

Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan

Pria asal Manado ini juga menjelaskan Xandao merupakan salah satu pemain termahal yang direkrut Persija Jakarta pada musim ini. di transfermarket, nilai transfer Xandao mencapai 11 Milyar. Namun terkait dengan nilai transfer, Ferry Paulus tidak mau membicarakan angkanya.

“Melihat angka transfermarkt, pembelian kali ini termasuk tinggi. Bocoran angkanya biarkan hanya dapurnya Persija yang tau. Yang pasti kami beli dari klub lama karena dia tidak free. Dia pemain yang diandalkan untuk tim,” ujar Ferry.

“Selanjutnya opsinya dari klub dan dia sendiri mau short time dulu. Setelah itu dia baru akan tentukan apakah lanjut atau tidak lanjut. Dia belum pernah di Asia. Dia perlu tahu atmosfer di sini, setelah itu baru akan diputuskan,”

“Yang pasti angka untuk musim berikutnya udah ada gambaran dan disepakati. Jika dia mau, dia akan diperpanjang dengan angka yang sudah disepakati,” tutup mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Xandao Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan