Xavi Benarkan Barcelona Bertemu LaLiga Bicarakan Kepulangan Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 April 2023
Xavi Benarkan Barcelona Bertemu LaLiga Bicarakan Kepulangan Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, tidak menampik jika manajemen telah bergerak untuk memulangkan Lionel Messi. Namun, ia tidak mau banyak berkomentar karena fokus meraih gelar.

Sudah bukan rahasia jika Barcelona berharap balikan dengan Lionel Messi. Barca ingin memanfaatkan proses perpanjangan kontrak antara Messi dengan Paris Saint-Germain yang berjalan di tempat.

Namun, bukan perkara mudah bagi Barca untuk kembali bersama Messi. Sebab, Barcelona terganjal peraturan batasan pengeluaran LaLiga.

Baca Juga:

Gelandang Barcelona Rayakan Kekalahan Real Madrid

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Presiden LaLiga, Javier Tebas, menegaskan jika melihat situasi Barcelona saat ini sangat sulit mendatangkan Messi. Barca perlu melepas sejumlah pemain demi mengurangi beban gaji.

Ditanya soal isu kembalinya Messi, Xavi membenarkan jika kabar bukan hanya isapan jempol. Barcelona pun telah bertemu dengan pihak LaLiga.

"Ya, Barcelona bertemu dengan LaLiga. Namun, tidak hanya untuk kemungkinan kembalinya Lionel Messi," jelas Xavi menurut laporan Goal.

"Kami akan melihat untuk meningkatkan skuad tahun depan. Namun, itu bukan masalah yang penting. Masih ada liga yang perlu dimenangi."

"Kami fokus pada pertandingan melawan Betis dan akan memenangi LaLiga. Itu akan memberi banyak stabilitas. Kami akan berbicara soal kemungkinan perekrutan," kata sang pelatih.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Xavi turun tangan langsung membujuk Messi. Ia berulang kali menghubungi La Pulga untuk memintanya kembali.

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan