Xavi Beri Kode Ada Hal yang Memaksa Frenkie de Jong Hengkang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juli 2022
Xavi Beri Kode Ada Hal yang Memaksa Frenkie de Jong Hengkang
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, muncul ke publik untuk membicarakan masa depan Frenkie de Jong. Ia memberikan kode jika ada beberapa kondisi yang bisa memaksa Barcelona menjual De Jong.

Manchester United terus menunggu kabar baik dari Frenkie de Jong. Usai mencapai kesepakatan dengan Barcelona, Man United membujuk De Jong untuk bergabung. Bagi Erik ten Hag, De Jong adalah kepingan yang hilang di lini tengah Setan Merah.

Baca Juga:

Manchester United Pengin Balikan dengan Memphis Depay

Manchester United 2-2 Aston Villa: Laju Kemenangan Setan Merah Terhenti

Soal Antony, Manchester United Dibuat Kesal Ajax Amsterdam

Xavi Hernandez selaku pelatih Barcelona paham betul dengan apa yang terjadi pada De Jong. Ia memberikan isyarat jika De Jong mungkin pergi demi kebaikan keuangan Barca.

"Saya di sini bukan untuk mengirim pesan. Saya berbicara dengan De Jong. Saya sangat menghargainya. Dia pemain kunci, tetapi kemudian situasi ekonomi dan Financial Fair Play," kata Xavi seperti dilaporkan Actualite Barca.

"Dia bisa memberi kami banyak hal, juga sebagai bek tengah," timpalnya.

Sementara itu, presiden Barcelona, Joan Laporta, tak menampik ada tawaran yang masuk untuk De Jong. Akan tetapi, hingga saat ini Barcelona belum mengambil keputusan.

"Frenkie de Jong adalah pemain kami. Kami sangat menyukainya. Kami mendapatkan beberapa tawaran, tetapi kami belum menerimanya hingga sekarang. Sebab, kami ingin berbicara dengannya dan tahu apa persis apa yang diinginkan," terang Laporta kepada Carodelas.

"Kami perlu mengklarifikasi beberapa aspek dari situasinya," sambung sang presiden.

Barcelona Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.675

Bagikan