Yabes Roni Bertekad Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Malaysia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 17 Desember 2021
Yabes Roni Bertekad Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Malaysia
Yabes Roni. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Yabes Roni, melakoni debutnya bersama Skuat Garuda menahan imbang Vietnam 0-0 di Bishan Stadium, Rabu (15/12) kemarin. Ia masuk menggantikan Witan Sulaeman di akhir babak kedua.

Kini, pemain Bali United itu bertekad membawa Timnas Indonesia mengalahkan Malaysia. Apalagi, laga melawan Malaysia adalah penentuan untuk melaju ke semifinal.

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia, pada laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12).

Skuat Garuda hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke semifinal. Namun jika ingin menjadi juara grup, Skuat Garuda harus meraih kemenangan, sambil berharap Vietnam hanya menang tipis tidak lebih dari satu gol lawan Kamboja.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gelar Persiapan Lawan Malaysia

Timnas Indonesia Vs Malaysia, Teco Berharap Tiga Pemain Bali United Berkontribusi

"Sangat senang dapat debut bermain di Timnas Indonesia senior di ajang ini. Saya bertekad untuk terus memberikan yang terbaik dan terus bekerja keras agar dapat diberi kesempatan bermain oleh pelatih (Shin Tae-yong). Semoga laga melawan Malaysia kami dapat meraih kemenangan," kata Yabes Roni, dikutip dari laman resmi PSSI.

Saat ini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga. Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin).

Yabes roni Timnas Indonesia Malaysia Timnas malaysia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan