Yogyakarta Jadi Homebase Tim Luar Jawa, Begini Respons Bek Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Juni 2020
Yogyakarta Jadi Homebase Tim Luar Jawa, Begini Respons Bek Bali United
Haudi Abdillah (kiri) saat berfoto bersama dua rekannya asal Semarang. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bek Bali United, Haudi Abdillah siap mengikuti keputusan terkait kelanjutan Liga 1 2020. Termasuk ketika Bali United harus gabung tim-tim luar Jawa bermarkas di Yogyakarta.

Sejauh ini PSSI belum membuat pengumuman resmi. Hanya saja, Yogyakarta memang jadi salah satu alternatif yang disiapkan. Dengan klub luar Jawa terpusat di Yogyakarta, klub Liga 1 bisa bertandang tanpa jalur udara.

Bali United berpotensi gabung di Yogyakarta. Bila tetap bermarkas di Gianyar, klub-klub lain akan melakukan perjalanan jauh. Dari Pelabuhan Gilimanuk saja, butuh waktu lebih dari tiga jam sampai di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Sebagai pemain, saya harus siap menerimanya. Terpenting, mau main dimana pun, semoga kompetisi bisa berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan," terang Haudi.

Baca Juga:

Fahmi Al Ayyubi Berpikir Positif soal Opsi Kelanjutan Liga 1 dari PSSI

Protokol Kesehatan Jadi Perhatian Gelandang Bali United

Bila bermarkas di Yogyakarta, besar potensi semua klub ditempatkan di satu hotel yang sama. Akses keluar masuk pun pasti akan dibatasi.

Praktis, kesempatan ketemu dengan keluarga akan berkurang. Paling tidak dalam dua hingga tiga bulan. Sejauh ini, belum ada keputusan resmi mengenai hal ini.

"Bukan masalah besar. Walau jadwal padat, pasti tetap ada waktu jeda untuk berlibur dengan keluarga," tutur Haudi. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Haudi Abdillah Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan