BolaSkor.com - Pertemuan menghadapi Arema FC akan dijadikan momentum kebangkitan bagi bek sayap Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Bersama tim tuan rumah, Persipura juga sedang mengalami tren buruk di lima pekan awal kompetisi Liga 1.

Hanya, Arema FC sedikit lebih baik dengan Raihan satu kemenangan. Sedangkan tim Mutiara Hitam belum merengkuh satu kemenangan pun dari lima pekan kompetisi musim ini.

Seperti diketahui, Persipura akan menghadapi Arema FC, pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kamis (4/7).

"Kami akan menjadikan pertandingan ini sebagai momentum kebangkitan. Apalagi, kami mengalami masa-masa yang berat, setelah ditinggal pelatih kepala," tutur Yustinus Pae.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Arema FC, Alan Haviludin: Persipura dalam Situasi Tidak Adil

Arema FC Vs Persipura, Big Match yang Terancam Sepi Penonton

Faktor itu lah kemudian membuat Luciano Leandro melepaskan jabatannya sebagai pelatih tim. Sementara ini, kendali kepelatihan masih dijabat Alan Haviludin bersama Lydio Souza yang selama ini menjadi asisten pelatih.

"Tapi kami sudah berkomitmen, untuk menjadi lebih baik ke depannya. Kami harus melupakan masa-masa sulit yang sedang dijalani," tambah bek kanan andalan Persipura tersebut.

Poin penuh jelas menjadi target utama tim yang sukses melaju hingga babak semifinal Piala AFC tahun 2014 itu, terlepas status pertandingan kali ini adalah tandang di Stadion Gajayana.

Dengan hanya meraih 3 poin dari hasil imbang, posisi Persipura juga masih terjerumus ke papan bawah klasemen Liga 1. Menempati urutan 15 jelas bukan gambaran layak bagi tim dengan empat bintang tanda juara Liga Indonesia itu.

"Semoga menjadi hari yang baik untuk kami. Supaya kami bisa memberi kesenangan bagi para pecinta Persipura di mana pun berada," tutup Yustinus. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)