BolaSkor.com - Bek anyar Dewa United FC, Yustinus Pae, siap untuk bekerja keras demi membawa Warriors Tangsel promosi ke Liga 1 musim depan. Hal ini diungkapkannya setelah resmi menjadi bagian Dewa United FC.

“Saya berharap dapat bekerjasama dengan baik dengan teman-teman dan pelatih untuk membawa tim ini bisa berprestasi bersama,” ungkap pemain yang akrab disapa Tipa tersebut, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Untuk target menurut saya semua pemain dan jajaran pelatih setuju target kami Liga 1 dimusim depan, sekarang kuncinya kita kerja bersama-sama dan saling menopang untuk dapat meraih target tersebut bersama,” tutup Tipa.

Baca Juga:

Pengalaman Yustinus Pae Dibutuhkan Dewa United FC

Dewa United FC Optimistis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2

Kas Hartadi
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (Media Dewa United)

Pengalaman Tipa Dibutuhkan

Sementara itu, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menyebut pengalaman Tipa sangat bermanfaat bagi timnya. Terlebih, ia sudah merasakan atmosfer Liga 1 bersama Persipura Jayapura.

“Tipa merupakan pemain bertahan dengan banyak pengalaman saya rasa pas sekali untuk Dewa United FC. Selain itu Tipa dibutuhkan oleh tim untuk memperkuat pertahanan kami dan ia juga memiliki attitude yang baik” ungkap eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Sebelum Tipa, Dewa United FC merekrut Fauzan Fajri dari PSIS Semarang. Rencananya, Kas hartadi akan menggelar tiga laga uji coba untuk timnya. Hal ini untuk memperkokoh persiapan menghadapi Liga 2 2021.

Liga 2 2021 direncanakan digelar pada 26 September mendatang. Dewa United FC mengajukan diri sebagai salah satu dari empat tuan rumah wilayah babak penyisihan grup Liga 2 2021.