Zaenuri Perbanyak Opsi untuk Lini Pertahanan Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Juli 2022
Zaenuri Perbanyak Opsi untuk Lini Pertahanan Dewa United FC
Mochammad Zaenuri. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali mendatangkan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023. Teranyar yakni Mochammad Zaenuri.

Zaenuri memulai karier profesional bersama Persibo Bojonegoro pada 2014. Ia kemudian merantau dan memperkuat Perseru Serui pada 2017.

Karier berlanjut di Arema FC, sebelum merapat ke Persela Lamongan. Empat musim bersama Persela, Zaenuri pindah ke Persebaya pada 2022. Zaenuri ikut membela Persebaya di Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Sehari Jelang Kick Off Liga 1 2022/2023, Dewa United FC Umumkan Kedatangan Eks Persik Kediri

Dianggap Lecehkan Bendera Merah-Putih, Ini Klarifikasi Manajemen Madura United

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan bila kehadiran Zaenuri akan menambah opsi pemain berkualitas di lini belakang tim. Kehadiranya Zaenuri juga sebagai antisipasi jadwal padat di Liga 1 2022/2023.

"Kami menyambut baik kedatangan Zaenuri di tim ini. Tim pelatih juga memang ingin menambah opsi untuk lini pertahanan," kata Ardian.

"Dengan kehadiran Zaenuri, maka kedalaman skuad kami terutama di lini pertahanan akan semakin dalam. Situasi yang cukup baik mengingat padatnya jadwal kompetisi Liga 1," sambungnya.

Pada Jumat (22/7), Dewa United FC juga mengumumkan kedatangan Risna Prahalabenta. Risna didatangkan manajemen Dewa United FC setelah sang pemain mengundurkan diri dari Persik Kediri.

Dewa United FC Liga 1 Breaking News Mochammad Zaenuri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan