Ze Valente Jadi Penutup Aktivitas Persik Kediri di Bursa Transfer

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 24 November 2023
Ze Valente Jadi Penutup Aktivitas Persik Kediri di Bursa Transfer
Jose Pedro Magalhaes Valente atau Ze Valente. (Instagram Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri mengakhiri aktivitasnya pada bursa transfer periode kedua Liga 1 yang berlangsung sampai 28 November 2023. Jose Pedro Magalhaes Valente atau Ze Valente menjadi penutup bongkar pasang yang dilakukan Tim Macan Putih.

Ya, playmaker Persebaya Surabaya itu hijrah ke Stadion Brawijaya Kediri dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti. Status serupa juga dijalani Ahmad Nuri Fasya yang diplot melengkapi Simen Lyngbo di posisi bek kanan setelah cederanya Agil Munawar.

Dua pemain Persebaya itu menjasi rekrutan terbaru Persik di bursa transfer. Selain mereka, 2 nama lain yang didatangkan Persik adalah Miswar Saputra (eks kiper Madura United) dan Irfan Bachdim (eks striker Persis Solo).

Baca Juga:

Gilbert Alvarez Dikabarkan ke Arema FC, Prosesnya Sudah 70 Persen

Taktik 'Guling-Guling' Bali United Bikin Madura United Geram

"Rasanya, saya sudah cukul puas dengan para pemain yang ada saat ini. Meski masih ada waktu (bongkar pasang pemain lagi) sampai akhir bulan nanti," terang Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide.

"Harapan kami adalah mereka yang didatangkan bisa membantu mengangkat kualitas tim dan membantu kami memperbaiki posisi di klasemen kompetisi," imbuh juru taktik berpaspor Brasil tersebut.

Kedatangan Ze Valente, Irfan Bachdim, Ahmad Nuri Fasya dan Miswar Saputra sekaligus menggantikan 3 pemain yang dilepas. Mereka adalah Rendy Juliansyah dan Kurniawan Kartika Ajie yang pindah ke Persita Tangerang, serta Gunawan Dwi Cahyo.

Sementara nasib Jeffeson Viera Eufrazio alias Jefinho belum ditentukan. Pasalnya dengan kehadiran Ze Valente, slot pemain asing Persik menjadi 7 nama saat ini. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Ze Valente Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan