Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Langsung Tancap Gas di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Juni 2019
Zidane Ungkap Alasan Real Madrid Langsung Tancap Gas di Bursa Transfer
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan alasan timnya langsung memboyong banyak pemain pada awal bursa transfer musim panas 2019. Zidane menilai, taktik tersebut sangat bagus.

Real Madrid telah merekrut lima pemain anyar. Eder Militao, Rodrygo, Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy mencerminkan keseriusan El Real untuk mengarungi musim 2019-2020. Sejauh ini, Madrid telah mengeluarkan 303 juta euro.

Pergerakan Real Madrid terbilang cepat dibanding tim lainnya. Bahkan, sebelum musim 2018-2019 berakhir, Madrid telah mendapatkan dua pemain.

Rupanya, keputusan Real Madrid tersebut merupakan permintaan langsung dari Zinedine Zidane. Pelatih berkepala plontos itu ingin seluruh pemain Madrid sudah lengkap saat awal pramusim.

Baca juga:

Marcos Llorente dan 10 Pemain Madrid yang Hengkang ke Atletico

Cuci Gudang Real Madrid Dimulai, Marcos Llorente Korban Pertama Galacticos

Luka Jovic

"Kami akan punya semua jenis pemain. Mulai dari pemain baru hingga pemain yang sudah ada di tim. Selain itu, kami juga punya pemain muda yang dapat memberikan dukungan dan tambahan pada tim di pramusim," ujar Zidane seperti dilaporkan Marca.

"Kami sengaja memboyong pemain dengan cepat karena agar tersedia pada seluruh pramusim. Sehingga, mereka dan kami bisa siap," sambung sang pelatih.

"Seperti yang Anda tahu, pramusim sangat penting untuk pemain. Kami harus bersama sejak hari pertama," tegas Zidane.

"Mereka akan bermain bersama tim nasional, namun punya waktu libur sekitar satu bulan. Setelah itu, mereka akan kembali bersama kami."

Real Madrid dikabarkan tidak akan berhenti pada lima pemain itu. Kylian Mbappe, Neymar, hingga Paul Pogba masuk dalam radar Los Blancos.

Real Madrid Breaking News LaLiga Eden hazard Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan