BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan tetap memercayai Gareth Bale pada sisa musim ini. Padahal, kedua figur tersebut sempat dikabarkan bersitegang pada musim 2017-2018.

Zinedine Zidane memulai kembali cerita bersama Real Madrid. Sang pelatih ditunjuk untuk menggatikan Santiago Solari yang dianggap gagal. Pada musim ini, El Real sudah tersingkir di Copa del Rey dan Liga Champions.

Kembalinya Zidane mencuatkan pertanyaan akan masa depan Gareth Bale. Sebab, pada periode pertama melatihnya, Zizou jarang memberikan kesempatan pada Bale untuk unjuk gigi. Bahkan, eks Tottenham Hotspur tersebut sempat digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Saat ini, kondisi Bale masih belum banyak berubah. Pemain 29 tahun tersebut tidak menjadi pilihan utama bagi Solari pada pos sayap kiri. Sejauh ini, Bale baru tiga kali bermain penuh di LaLiga 2018-2019.

Baca juga:

Bangun Fondasi dengan Pemain Muda, Real Madrid Incar Nicolo Zaniolo

Bukan Zinedine Zidane, Jose Mourinho Pilihan Pertama Real Madrid

Gareth Bale

"Saya tidak akan berbicara tentang performa Bale pada musim ini. Apa yang saya akan bicarakan adalah kami punya 11 pertandingan di depan," ujar Zidane seperti dilaporkan Sky Sport.

"Anda mengetahui pemain seperti apa Gareth Bale. Jadi, saya akan mengandalkannya, pun dengan pemain lainnya," sambung sang pelatih.

"Hal baik di sini adalah mereka semua pemain hebat. Paling terpenting adalah mereka semua harus siap. Kami dan Bale siap untuk pertandingan besok dan apa pun pertandingan ke depannya," tegas Zidane.

Tugas pertama Zinedine Zidane adalah membawa Real Madrid meraih kemenangan kontra Celta Vigo pada laga pekan ke-28 LaLiga 2018-2019, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3). Saat ini, Sergio Ramos dan kawan-kawan berselisih 12 poin dari pemimpin klasemen, Barcelona.