Zinedine Zidane Bersitegang dengan Florentino Perez Gara-gara Dani Ceballos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Juli 2019
Zinedine Zidane Bersitegang dengan Florentino Perez Gara-gara Dani Ceballos
Dani Ceballos (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan bersitegang dengan presiden El Real, Florentino Perez, karena masa depan Dani Ceballos. Kedua figur tersebut punya pandangan yang berbeda terkait transfer Dani Ceballos.

Real Madrid telah menggelontorkan dana lebih dari 300 juta euro untuk memboyong lima pemain anyar. Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes menjadi armada terbaru Madrid.

Kini, Real Madrid punya tugas menjual sejumlah pemainnya untuk bisa kembali bergerak di bursa transfer. Kabarnya, Los Blancos menjadikan Paul Pogba sebagai buruan utama.

Tidak heran, Real Madrid dikabarkan akan melego sejumlah pemainnya seperti Gareth Bale, Isco, Marco Asensio, Nacho Hernandez, hingga Dani Ceballos untuk bisa mendapatkan dana segar. Namun, untuk nama terakhir yang disebutkan, ada perbedaan pandangan antara Zinedine Zidane dan Florentino Perez.

Sportsmole melansir, Zidane ingin Real Madrid melepas Ceballos secara permanen. Sebab, pelatih asal Prancis itu menilai bisa mendapatkan uang dengan jumlah yang lebih tinggi dibanding hanya peminjaman.

Baca juga:

Rampingkan Skuat, Real Madrid Berencana Lepas 12 Pemain

Manchester United Banderol Pogba 200 Juta Euro, Real Madrid Mundur Perlahan

Dani Ceballos

Sementara itu, Perez kukuh hanya ingin melepas Dani Ceballos dengan status pinjaman tanpa opsi permanen. Sang presiden beralasan, Ceballos punya potensi besar untuk menjadi tumpuan El Real di masa depan.

Dani Ceballos mendapatkan atensi lebih usai tampil cemerlang di Piala Eropa U-21. Saat itu, ia membawa tim nasional Spanyol keluar sebagai juara. Bahkan, Ceballos terpilih masuk ke susunan pemain terbaik kompetisi.

Sebelumnya, beberapa media di Spanyol dan Italia mengabarkan Dani Ceballos masuk dalam radar AC Milan. Namun, Madrid dan Milan tak kunjung menemui kesepakatan terkait banderol sang pemain. Selain itu, Ceballos juga tidak tertarik menjadi bagian Il Diavolo Rosso.

Dani Ceballos tampil dalam 34 pertandingan pada musim lalu. Dari jumlah itu, pemain 22 tahun tersebut mengemas tiga gol plus dua assist.

Florentin Perez Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Dani Ceballos LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan