BolaSkor.com - Bak petir di siang bolong Inter Milan mengejutkan publik dengan pergerakan transfer mereka untuk coba merekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid. Transfer itu disinyalir dalam waktu dekat akan terealisasi.

Tidak ada yang menduga Hakimi akan pergi ke Inter dan tidak kembali ke Real Madrid setelah selama dua musim terakhir tampil bagus di Dortmund. Inter disinyalir akan menebus pemain berpaspor Maroko sebesar 45 juta euro.

Kepergian pemain berusia 21 tahun menjadi kekhawatiran Madrid, sebab ada potensi besar Hakimi dapat menggantikan posisi Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan Madrid. Dengan kecepatan dan naluri ofensif yang dimilikinya Madrid dikhawatirkan kehilangan pemain yang dapat menjadi bintang di masa depan.

Mengenai hal tersebut Zinedine Zidane angkat bicara. Pelatih Real Madrid membeberkan dua faktor yang menjadi alasan penjualan Hakimi: faktor ekonomi dan sisi olahraga.

Baca Juga:

Achraf Hakimi, Petir di Siang Bolong dari Inter Milan

Inter Milan Ingin Segera Resmikan Kedatangan Achraf Hakimi

Achraf Hakimi dalam Genggaman, Berikut 5 Target Inter Milan Lainnya

Achraf Hakimi

"Hakimi adalah milik kami, tetapi apapun bisa terjadi sejak saat ini. Dia memiliki musim yang baik, tetapi di klub ini ada dua sisi yang harus dipertimbangkan: sisi ekonomis dan olahraga," tutur Zidane dikutip dari Football-Italia.

"Sekarang bukan waktunya untuk berbicara tentang dia. Segalanya mungkin terjadi segera, tetapi saya sedang berbicara tentang sisi olahraga."

"Saya tertarik dengan situasi Achraf, tetapi itu sesuatu yang harus diputuskan oleh klub. Ada klub, pemain, dan pelatih yang terlibat. Keputusan akhirnya dibuat dan hanya itu saja," pungkas Zidane.

Jika sudah resmi gabung Inter Hakimi diplot untuk mengisi pos bek sayap kanan tim arahan Antonio Conte. Dia akan bersaing dengan Danilo D'Ambrosio, Antonio Candreva, dan Victor Moses di posisi tersebut.