Zlatan Ibrahimovic Anggap Jose Mourinho Selalu Spesial

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Oktober 2019
Zlatan Ibrahimovic Anggap Jose Mourinho Selalu Spesial
Zlatan Ibrahimovic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Los Angeles Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menilai Jose Mourinho sebagai manajer terbaik dunia. Ibrahimovic menganggap Mourinho sosok yang spesial.

Zlatan Ibrahimovic menghabiskan dua setengah musim di bawah asuhan Jose Mourinho. Penyerang asal Swedia tersebut bekerja sama dengan Mourinho di Inter Milan dan Manchester United.

Selama di bawah asuhan Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic memenangi satu-satunya gelar Eropa. Kombinasi keduanya di Manchester United membuat klub itu merengkuh trofi Liga Europa.

Rupanya, Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho masih menjalin kontak. Ibrahimovic menganggap mantan pelatihnya tersebut sebagai yang terbaik di dunia.

Baca juga:

Antonio Conte Respons Isu Bergabungnya Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Bersedia Pulang ke Inter Milan

Jose Mourinho

Pada saat yang sama, Zlatan Ibrahimovic membandingkan Jose Mourinho dengan Pep Guardiola. Eks AC Milan tersebut menyebut Guardiola berbeda dengan Mourinho.

"Saya masih menjalin kontak dengan Jose Mourinho, dia memberikan pengaruh besar untuk karier saya. Menurut saya, dia adalah seorang pemenang," tutur Zlatan Ibrahimovic.

"Saya berharap Jose Mourinho segera kembali melatih. Saya yakin dia akan langsung kembali menang. Saya tidak pernah punya masalah dengan Pep Guardiola, dia yang punya."

"Akan tetapi, Pep Guardiola tidak pernah mengatakannya kepada saya. Sebagai manajer, Guardiola fenomenal. Namun, sebagai manusia?" lanjut Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini, Zlatan Ibrahimovic berada di ambang kontraknya dengan Los Angeles Galaxy. Namun, belum diketahui ke mana pelabuhan selanjutnya Ibrahimovic.

Jose Mourinho Breaking News Zlatan Ibrahimovic Los angeles galaxy
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan