BolaSkor.com - Skuat Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai komplit. Penyerang asal Ternate, Zulham Zamrun sudah merapat ke tim.

Bahkan, pemilik nomor punggung 17 ini langsung terlibat dalam sesi latihan tim yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Kota Bandung, Jumat (14/8).

"Ya saya datang dan dikasih lari, lari dan lari terus, cukup melelahkan. Ini sama halnya saat saya datang di musim pertama kesini lari terus. Ya, sepertinya saya berjodoh dengan lari saja," ungkap Zulham usai latihan.

Baca Juga:

I Made Wirawan : Beberapa Pemain Persib Masih Perlu Waktu Kembalikan Ball Feeling

Madura United Jalani Swab Test Pekan Depan

Zulham sendiri mengaku kedatangannya ke Bandung, hanya seorang diri. Menurutnya belum saatnya membawa istri dan buah hatinya ke markas timnya.

"Saya belum bisa bawa keluarga saya, istri dan Ronaldo cilik (panggilan anaknya) karena belum istilahnya lepas harinya si Bayi, tradisi belum 40 hari dan belum bisa bawa keluarga saya ke Bandung,"

"Ibunya juga melihat masih dalam kondisi Corona dan rawan untuk Bayi. Jadi diam dulu di rumah," jelasnya.

Zulham mengaku kehadiran buah hati yang lahir pada 9 Juli 2020 ini sudah mengubah pola hidupnya. Kini dia mulai memikirkan dirinya, terutama masa depan sang buah hati.

"Ada dua sih sebenarnya bagi saya. Pertama, kalau belum punya anak bisa masa bodoh mau bagaimana juga, kalau sekarang sudah punya anak harus mikir ke depan sama masa depan anak."

"Yang keduanya waktu belum punya anak, tidur bisa lebih cepat atau bisa tidur kapan saja. Tapi kalau sudah punya anak tidur bangun tidur bangun, minta susu, gak mungkin bangunin istri sendirian," bebernya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)