10 Persen Keuntungan Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Bakal Disumbangkan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 06 Juni 2023
10 Persen Keuntungan Tiket Timnas Indonesia Vs Palestina Bakal Disumbangkan
Ketum PSSI, Erick Thohir. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI Erick Thohir membawa misi kemanusiaan di balik laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6).

Erick mengatakan seluruh Komite Eksekutif (Exco) PSSI bersama dengan Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersepakat bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Palestina akan disumbangkan.

"Karena itu saya, Exco, dan Walikota tadi memutuskan seluruh penjualan tiket nanti 10 persen hasilnya kita akan sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina, yang hari ini memang masih berjuang," kata Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (6/6).

Erick tidak menampik bahwa sejak dulu Indonesia memiliki hubungan yang sangat erat dengan Palestina. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu menegaskan posisi Indonesia yang selalu memegang teguh prinsip.

Baca Juga:

Calo Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Bertebaran di Twitter, Warganet 'Ngamuk'

Marselino Ferdinan Persiapkan Mental Hadapi Palestina dan Argentina

Jadi Asisten Baru Shin Tae-yong, Charis Yulianto Terbantu Keberadaan Nova Arianto

"Kepercayaan dari Indonesia sejak dulu, bahwa kemerdekaan adalah hak semua bangsa. Jadi Insyaallah ini laga yang sakral, baik, tidak hanya penting untuk Timnas Indonesia meraih poin," ucap Erick Thohir.

Erick pun mengapresiasi dukungan Pemerintah Kota Surabaya yang turut menjaga kualitas dari Stadion Gelora Bung Tomo sebagai venue pertandingan. Erick tak menampik bahwa GBT merupakan salah satu stadion terbaik yang ada di Indonesia.

"Dan saya ingatkan untuk para suporter benar-benar menjaga keamanannya dan bisa menjadi tuan rumah yang baik," tutur Erick.

Timnas Indonesia Palestina Pssi Erick thohir Fifa match day Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.312

Bagikan