BolaSkor.com - Manusia memang cepat berubah apalagi jika sudah dalam konteks pemikiran. Hal itu terjadi juga dalam dunia sepak bola dan dalam hal ini pemain Olympique Lyonnais, Memphis Depay yang dikaitkan dengan Barcelona.

Baru dua bulan lalu (November 2020) Memphis Depay berkata tidak yakin bertahan dengan Lyon hingga akhir musim 2020-2021, penyerang sayap asal Belanda itu berubah sikap pada bursa transfer musim dingin ini.

"Anda sering bertanya kepada saya tentang ini (rumor transfer ke Barcelona). Tapi saya tidak akan berjanji bahwa saya tak yakin bisa menepati," tutur Depay pada November lalu.

"Saya pikir Lyon harus memanfaatkan kehadiran saya di sini sekarang. Dan saya harus memanfaatkan keberadaan saya di sini. Itulah yang saya coba lakukan setiap hari."

Baca Juga:

Tak Punya Uang, Barcelona Harus Jual Pemain sebelum Rekrut Memphis Depay

Barcelona Punya Pesaing Baru dalam Perburuan Memphis Depay

Tak Peduli Paceklik Keuangan, Koeman Minta Barcelona Datangkan Dua Pemain

Memphis Depay

Dua bulan berlalu dan Lyon dalam posisi bagus: ada di puncak klasemen dan menjalani momentum bermain, Depay tiba-tiba berubah sikap 180 derajat dan menegaskan bahwa ia akan bertahan dengan Lyon hingga akhir musim.

"Saya senang di sini. Kami memiliki tim yang hebat, saya sangat menyukai presiden, kita akan lihat apa yang terjadi," tutur Depay kepada Canal+.

"Presiden dan saya tahu apa yang terjadi dalam empat musim terakhir. Mari terus maju dan nikmati kehadiran saya. Saya mungkin akan berada di sini hingga akhir musim," tambah dia.

Depay (26 tahun) sudah bermain untuk Lyon sejak 2017 pasca pergi dari Manchester United. Di sana performanya membaik hingga Barca mengincarnya apalagi di sana ada mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman.

Barcelona butuh penyerang anyar untuk menambah daya gedor setelah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Akan tapi Barca harus menjual pemain terlebih dahulu sebelum merekrut pemain anyar.