2022-2023 Akan Jadi Musimnya Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Agustus 2022
2022-2023 Akan Jadi Musimnya Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Manchester United, Steve McClaren, percaya diri menyambut musim 2022-2023. Ia meyakini The Red Devils akan meraih hasil lebih baik.

Musim 2021-2022 menjadi musim mengecewakan bagi Manchester United. Selain tanpa gelar, Man United juga gagal lolos ke Liga Champions.

Kini, Manchester United membangun kekuatan baru. Erik ten Hag ditunjuk sebagai pelatih. Selain itu, pemain-pemain anyar juga mulai berdatangan.

Baca Juga:

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

Erik ten Hag Datang, Posisi David de Gea Terancam

De Gea Positif COVID-19, Henderson Jadi Starter Kontra Tottenham di Hari Ulang Tahun

Steve McClaren optimistis Man United akan tampil menjanjikan pada musim 2022-2023. Ia melihat para pemain memiliki semangat juang yang tinggi.

"Satu hal baik yang saya temui adalah para pemain-pemain itu enak diajak bekerja sama. Mereka cukup diam pada pekan pertama. Namun, sesi latihan kami sangat berat dan kami mulai mengenal pemain di klub," jelas McClaren di MUTV.

"Para pemain sadar ada tuntutan yang harus dipenuhi, intesitas, dan juga kompetisi dalam tim. Anda sekarang bisa lihat mereka sangat berisik saat latihan, di ruang ganti, dan Carrington. Itu adalah awal yang bagus untuk memulai sesuatu."

"Para pemain kami sangat luar biasa dan saya punya firasat yang bagus. Saya sudah sering masuk ruang ganti dan pada empat pekan Anda bisa merasakan sesuatu dalam tim ini."

"Saya punya firasat bagus untuk tim ini. Alasannya, Anda tidak bisa memenangi pertandingan tanpa adanya semangat tim yang tinggi," ulas McClaren.

Selama pramusim, Man United melakoni enam pertandingan uji coba. Hasilnya, Setan Merah menuai tiga menang, dua seri, dan satu kalah.

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan