BolaSkor.com - Jeda kompetisi bukan berarti tidak ada pertandingan yang disaksikan. Meski pertandingan seru klub di negara-negara top Eropa berhenti di jeda internasional ini, masih ada laga-laga seru yang melibatkan timnas negara.

Semakin seru di jeda internasional ini karena tidak sekedar diwarnai oleh laga-laga persahabatan, melainkan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Negara-negara Eropa tentu tidak akan menatap laga di ajang tersebut dengan remeh.

Bermain di Piala Eropa tentu menjadi impian bagi negara-negara Benua Biru, khususnya negara-negara besar sepak bola yang ingin merebut titel Piala Eropa dari sang juara bertahan, Portugal, tahun depan.

Lantas, laga seru apa saja yang dapat disaksikan di jeda internasional yang akan berlangsung selama dua pekan ini? Berikut laga-laga tersebut.

Baca Juga:

Leroy Sane Dinilai Siap Jadi Bintang Anyar Timnas Jerman

Joachim Low Akhiri Perjalanan Trio Bayern Munchen di Timnas Jerman

Timnas Jerman Ganti Sponsor setelah Hampir Setengah Abad

1. Timnas Inggris vs Timnas Republik Ceska

Sesi latihan Timnas Inggris

Semifinalis Piala Dunia 2018 akan melawan Republik Ceska pada laga pertama grup A, Sabtu (23/3) pukul 02.45 dini hari WIB. Ceska tidak sekuat saat masih diperkuat Petr Cech, Tomas Rosicky, Milan Baros, Paved Nedved, dan Jan Koller.

Kendati demikian, Ceska asuhan Jaroslav Silhavy bisa menguji Inggris arahan Gareth Southgate dengan kolektivitas bermain mereka. Dua pemain Ceska, Tomas Kalas dan Matej Vydra, bermain di Inggris dan cukup mengetahui gaya main Three Lions.

Ceska berpotensi merepotkan Inggris yang masih mencari formula terbaik dari proyek pembinaan pemain muda. Namun tentu saja, bermain di Wembley, Harry Kane dkk diunggulkan memenangi laga nanti.

2. Timnas Portugal vs Timnas Ukraina

Cristiano Ronaldo di sesi latihan Timnas Portugal

Juara bertahan kembali diperkuat megabintang, Cristiano Ronaldo, yang sudah absen bermain sejak Piala Dunia 2018 berakhir. Masih bermain di bawah arahan Fernando Santos, skuat terkini Portugal mengombinasikan pemain senior-muda.

Menarik menanti permainan Portugal saat melawan Ukraina arahan legenda AC Milan, Andriy Shevchenko. Ukraina bisa mengejutkan dengan status non-unggulan. Apalagi, mereka punya pemain-pemain berbakat seperti Yevhen Konoplyanka dan Oleksandr Zinchenko.

Pertandingan akan berlangsung di Estadio da Luz pada Sabtu (23/3) pukul 02.45 dini hari WIB.