5 Pemain yang Berpeluang Menjadi Korban Revolusi Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Juni 2020
5 Pemain yang Berpeluang Menjadi Korban Revolusi Chelsea
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea menjadi klub Premier League paling aktif kendati bursa transfer belum dibuka. Namun, selain mendatangkan pemain, Chelsea juga perlu melepas penggawanya.

Sejauh ini, Chelsea telah menyelesaikan transfer Hakim Ziyech dan Timo Werner. Kedua pemain itu diharapkan mampu mendongkrak daya gedor Chelsea.

Tak berhenti sampai di situ, Chelsea dikabarkan juga memonitor gelandang asal Jerman, Kai Havertz. The Blues dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran yang mencapai 80 juta euro.

Baca Juga:

Rahasia Duet Lampard-Cech di Balik Keberhasilan Chelsea Datangkan Timo Werner

5 Pemain Asal Jerman yang Pernah Memperkuat Chelsea

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Kedatangan pemain baru tersebut membuat skuat Chelsea menjadi sesak. Untuk itu, ada beberapa pemain yang akan dilepas untuk memberi ruang. Selain itu, penjualan juga menyasar dalam hal taktik dan finansial.

Berikut ini adalah lima pemain yang berpeluang menjadi korban revolusi Chelsea:

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi menjadi pemain pertama yang masuk daftar ini. Sang striker tidak pernah benar-benar tinggal di Chelsea dalam waktu yang lama.

Michy Batshuayi hanya menjadi pilihan ketiga setelah Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Kedatangan Timo Werner pada musim depan membuat posisi Michy Batshuayi semakin tersingkir.

Selain itu, penampilan penyerang 26 tahun tersebut juga belum memuaskan. Dari 16 kesempatan tampil di Premier League, Michy Batshuayi baru mendulang satu gol plus satu assist.

Pedro

Pedro

Selain kontraknya akan berakhir pada musim ini, Pedro memang tak lagi menjadi pemain inti bagi Chelsea. Eks Barcelona itu hanya tampil pada sembilan laga di Premier League.

Kabarnya, Pedro telah setuju bergabung dengan AS Roma. Kedua pihak sedang membahas detail kontrak.

Kepergian Pedro dapat memberikan ruang bagi pemain muda Chelsea untuk promosi. Apalagi, Frank Lampard dikenal gemar mengorbitkan pemain muda.

Breaking News Chelsea Trivia Sepak Bola Jorginho Pedro Emerson Palmieri Willian Michy Batshuayi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan