5 Statistik Menarik Lazio Vs Milan: Olimpico Bersahabat untuk Rossoneri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 April 2021
5 Statistik Menarik Lazio Vs Milan: Olimpico Bersahabat untuk Rossoneri
Lazio Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan bertamu ke markas Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Stadion Olimpico, Selasa (27/4) dini hari WIB. Rossoneri punya catatan apik ketika bertamu ke markas Lazio.

Duel kali ini terasa penting bagi kedua kubu. Milan membutuhkan kemenangan untuk kembali ke posisi kedua klasemen sementara. Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan disusul Atalanta.

Sementara itu, Lazio ingin mendapatkan tempat di zona Eropa. Lazio terpaut lima poin dari peringkat kelima, Napoli.

Baca Juga:

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Stefano Pioli Jadi Alasan Ibrahimovic Bertahan di AC Milan

Hitung-hitungan Peluang Juara Serie A 2020-2021

Caption

Sebelum menyaksikan sengitnya duel Lazio melawan Milan, BolaSkor akan mengajak untuk menilik statistik menarik pertemuan kedua klub. Beberapa di antaranya membuktikan Milan hebat ketika bertandang ke markas Lazio.

Berikut ini adalah lima statistik menarik Lazio Vs AC Milan:

1. AC Milan meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir melawan Lazio. Catatan terbaik Milan kontra Biancocelesti adalah tiga kemenangan beruntun pada 2009.

2. Lazio tidak pernah mencatatkan clean sheet ketika melawan Milan di Serie A sejak Februari 2012 (menang 2-0). Sejak saat itu, Milan selalu mencetak gol dalam 17 pertandingan beruntun (rata-rata 1,8 gol per laga).

3. Musim lalu, Lazio gagal mencetak gol melawan Milan. Terakhir kalinya Lazio tidak bisa membobol gawang Milan dalam dua laga kandang beruntun terjadi pada 2007.

4. Lazio meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir. Dengan begitu, Lazio bisa mencatatkan 10 kemenangan beruntun ketiga kali dalam sejarah klub.

5. AC Milan menang dalam 13 pertandingan tandang Serie A musim ini. Rossoneri bisa menjadi tim pertama yang menuai 14 kemenangan dalam 16 laga tandang di satu musim. Catatan terbaik saat ini dimiliki Inter Milan dengan 17 kemenangan tandang pada musim 2006-2007.

Lazio AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan