6 Calon Pengganti Christian Eriksen di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Juni 2021
6 Calon Pengganti Christian Eriksen di Inter Milan
Hakan Calhanoglu (Twitter)

BolaSkor.com - Kelanjutan karier Christian Eriksen menjadi tanda tanya usai mengalami kolaps pada laga Denmark melawan Finlandia. Tak heran, Inter Milan dikabarkan mulai mencari pengganti untuk mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

Christian Eriksen mengalami serangan jantung saat bertanding di Piala Eropa 2020 melawan Finlandia. Kejadian tersebut berlangsung dramatis dan penuh ketegangan.

Beruntung, Eriksen selamat dan telah diizinkan pulang dari rumah sakit. Meski demikian, belum bisa dibaca apakah Eriksen dapat melanjutkan karier sebagai pesepak bola atau tidak.

Baca Juga:

Cari Pengganti Hakimi, Inter Hubungi Pemain Barcelona

Punya Tawaran Menarik, Chelsea Tikung PSG dalam Perburuan Hakimi

Chelsea dan PSG Berebut Achraf Hakimi

Christian Eriksen

Menurut Gazzetta dello Sports, ada dua skenario soal kesehatan Eriksen. Sang pemain kemungkinan akan memasang implan permanen atau sementara. Jika implan permanen yang dipilih, Eriksen tak bisa lagi berkarier di Serie A.

Oleh karena itu, Inter mulai bersiap kehilangan sang maestro lini tengah. Inter sulit berharap pada Stefano Sensi yang memiliki catatan cedera panjang.

Berikut ini adalah enam pemain yang menjadi calon pengganti Christian Eriksen di Inter Milan:

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu menjadi pilihan menarik. Selain sudah mengenal Serie A, sang gelandang juga bisa didapatkan secara cuma-cuma.

Sejauh ini, belum ada titik temu dalam perpanjangan kontrak antara AC Milan dengan Calhanoglu. Sang pemain pun bisa angkat kaki secara gratis.

Kabar terakhir menyebut perwakilan Calhanoglu telah mengunjungi markas Inter Milan. Sang agen menawarkan kliennya kepada Nerazzurri. Jika tertarik, Inter tinggal menemukan kesepakatan soal durasi kontrak dan nilai gaji.

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic

Mateo Kovacic merupakan mantan pemain Inter yang kini membela Chelsea. Setelah Eriksen cedera, beredar isu Kovacic akan kembali.

Inter bisa memanfaatkan keinginan Chelsea mendatangkan Achraf Hakimi untuk mendapatkan Kovacic. Itu artinya, La Beneamata akan mendapatkan uang tunai plus sang mantan.

Namun, sejauh ini, Kovacic tak masuk dalam daftar pemain yang disodorkan Chelsea untuk Inter Milan. The Blues lebih memilih pemain bertahan sayap seperti Marcos Alonso dan Emerson Palmieri.

Dani Ceballos

Dani Ceballos

Masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid ke Arsenal telah berakhir pada musim panas ini. Namun, sang pemain tak ingin kembali ke Madrid. Inter Milan bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menggaetnya.

Dani Ceballos telah melakoni masa peminjaman selama dua musim di Arsenal. Namun, Madrid dan The Gunners tak sepakat soal transfer permanen.

Tak heran, Dani Ceballos menjadi satu di antara nama menarik bagi Inter Milan. Pemain 24 tahun itu diyakini punya potensi besar memelesat di masa depan. Pada musim ini, Ceballos mencatatkan tiga assist di berbagai ajang.

Philippe Coutinho

Philippe Couitinho

Kandidat berikutnya kembali dari masa lalu Inter Milan. Ya, Philippe Coutinho dikabarkan sedang dipertimbangkan Il Biscione untuk menggantikan Eriksen.

Barcelona memutuskan memasukkan Coutinho dalam daftar jual. Barca kecewa dengan penampilan pemain termahalnya tersebut. Pada musim ini, Coutinho lebih sering masuk ruang perawatan.

Untuk menghindari risiko dan mengurangi pengeluaran, Inter bisa menawarkan proposal peminjaman diserati opsi tebus. Kabarnya, Barca memasang banderol sekitar 60 juta euro untuk pemain asal Brasil itu.

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Berikutnya adalah pemain Madrid lainnya, Martin Odegaard. Gelandang asal Norwegia itu punya gaya main yang mirip dengan Eriksen.

Kedatangan Carlo Ancelotti tak membuat masa depan Martin Odegaard bersama Madrid menemui titik terang. Gelandang 22 tahun itu harus menunggu evaluasi Ancelotti sebelum mengambil keputusan.

Tak heran, peluang Inter merekrut Martin Odegaard pun cukup terbuka. Pada musim ini, Odegaard mengemas satu gol plus dua assist dalam 14 laga Premier League.

Donny van de Beek

Donny van de Beek

Hari-hari musim debut Donny van de Beek di Manchester United berlangsung tak menyenangkan. Meski datang dengan mahar mencapai 40 juta euro pada musim panas lalu, tetapi eks Ajax Amsterdam itu tak banyak mendapatkan kesempatan membuktikan diri.

Oleh karena itu, Donny van de Beek mempertimbangkan angkat kaki pada musim panas ini. Ia ingin menyelamatkan kariernya yang memasuki usia emas.

Kabar baiknya, Inter Milan punya hubungan erat dengan Man United di bursa transfer. Dalam beberapa musim terakhir, Inter memboyong empat pemain The Red Devils yaitu Romelu Lukaku, Ashley Young, Matteo Darmian, dan Alexis Sanchez.

Hakan Calhanoglu Breaking News Inter Milan Trivia Sepak Bola Christian eriksen Donny van de Beek Mateo Kovacic Philippe Coutinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan