6 Fakta Mengesankan Leicester yang Mengancam Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Mei 2019
6 Fakta Mengesankan Leicester yang Mengancam Manchester City
Leicester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Senin (6/5) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. The Citizens di atas kertas punya peluang besar meraih tiga poin.

Manchester City wajib meraih kemenangan untuk kembali memimpin klasemen Premier League 2018-2019. Saat ini, Liverpool yang sudah bermain terlebih dahulu unggul dua poin dari Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Melihat dari materi pemain dan performa keseluruhan pada musim ini, Manchester City jelas lebih diunggulkan. Namun, Pep Guardiola tetap meminta anak asuhnya waspada.

Baca Juga:

Burnley 0-1 Manchester City: Aguero Bawa The Citizens Kembali ke Puncak

Pablo Zabaleta Prediksi Pep Guardiola Tolak Juventus

Pep Guardiola Bantah Ditawari Gaet Paul Pogba dari Manchester United

"Leicester City adalah tim dengan taktik serangan balik. Bersama Brendan Rodgers mereka punya cara lain untuk bermain. The Foxes memiliki kualitas luar biasa. Saya melihat tiga laga terakhir dan terkesan," sebut Guardiola seperti dilansir BBC.

"Brendan Rodgers menunjukkan kualitas luar biasa sebagai menajer. Dalam dua bulan, mereka sudah bermain seperti yang diinginkan," sambung juru taktik asal Spanyol itu.

Kekhawatiran Pep Guardiola memang tepat. Sebab, The Foxes punya sejumlah fakta mengesankan yang bisa membuat mimpi Manchester City meraih titel Premier League pupus. BolaSkor.com akan mengabarkan enam di antaranya:

Manchester City Leicester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan