6 Pemain Berusia 30 Tahun yang Menciptakan Perbedaan di Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 17 Januari 2019
6 Pemain Berusia 30 Tahun yang Menciptakan Perbedaan di Inter Milan
Diego Milito (Zimbio)

BolaSkor.com - Spekulasi kedatangan Diego Godin ke Inter Milan setiap harinya memperlihatkan titik cerah. Bek tengah berusia 32 tahun kontraknya berakhir dengan Atletico Madrid di akhir musim 2018-19.

Itu artinya, Godin akan pergi dengan status free agent dan bebas bergabung dengan klub mana pun yang menginginkan servis pemain asal Uruguay. Kecil kemungkinan Atletico menjualnya di bursa transfer musim dingin ini.

Usia Godin memang tidak lagi muda jika jadi datang ke Inter. Kendati demikian, Nerazzurri punya sejarah bagus ketika diperkuat pemain berusia 30 tahun atau lebih. Beberapa di antaranya bahkan menjadi pembeda bagi Inter. Siapa saja?

Baca Juga:

CEO Inter Milan Bantah Ada Masalah dalam Nego Kontrak Mauro Icardi

Orang Terkaya di China Akan Akuisisi Saham Erick Thohir di Inter Milan

Pep Guardiola Jadi Alasan Inter Milan Gagal Datangkan Gabriel Jesus

1. Diego Milito

Diego Milito

Striker asal Argentina datang ke Inter dari Genoa pada tahun 2009 di usia 30 tahun. Namun, Diego Milito tidak memperlihatkan tanda-tanda penurunan performa. Malah, dalam kurun waktu empat tahun membela Inter, Milito jadi pemain penting bagi tim.

Tentu saja, nama Milito tidak akan lekang oleh waktu dalam sejarah treble winners 2010. Golnya ke gawang Siena memberikan Scudetto, gol penentu kemenangannya di Coppa Italia melawan Inter Milan memberikan titel Coppa Italia, dan terakhir mencetak dua gol di final Liga Champions melawan Bayern Munchen.

2. Ivan Zamorano

Ivan Zamorano

Ikon sepak bola Cile datang pada usia 29 tahun dari Real Madrid di tahun 1996. Usianya memang belum berkepala tiga, namun seiring bertambahnya usia, Ivan Zamorano mampu mencuri hati fans Inter Milan.

Dengan passion, dedikasi, semangat berkorban untuk Inter, Zamorano menjadi kapten Inter dan pada usia 32 tahun, Zamorano mencetak satu dari tiga gol Inter kala memenangi Piala UEFA (Liga Champions) melawan Lazio pada 6 Mei 1998.

Breaking News Inter Milan Trivia Sepak Bola Luis figo Diego Milito Ivan Zamorano Walter Samuel
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan